Suzuki Luncurkan 2 Skutik Dalam Pembukaan Jakarta Fair 2017

Suzuki Luncurkan 2 Skutik Dalam Pembukaan Jakarta Fair 2017
Manajemen PT SIS Berfoto Bersama Dalam Launching Address Playful dan nex di PRJ

BalapMotor.Net – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara (9 Juni 2017). Sebagai pemenuhan mode transportasi dan gaya hidup publik Indonesia, Suzuki meluncurkan 2 model sepeda motor baru secara bersamaan, yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki nex. Kedua model tersebut didedikasikan bagi segmen anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitas.

Terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful yang memiliki slogan It’s So Me !. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Suzuki Nex

Kejutan berikutnya yang datang dari Suzuki adalah peluncuran kembali Suzuki nex yang kini tampil dengan warna lebih menawan. Kebutuhan masyarakat perkotaan maupun di daerah padat lainnya terhadap sepeda motor yang praktis dan kompak, ditanggapi kembali oleh SIS dengan melahirkan kembali Suzuki nex yang keiritan dan kelincahannya telah terbukti.

Yamaha

“Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan 2 model skutik baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, maka lahirlah Suzuki Address Playful yang memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing.” Ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS.

Nah, untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan kembali Suzuki nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. “Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya.” Pungkasnya. | Tim

SSS Racing GM-helm