RCB1 Akan Manjakan Penonton Motoprix Purwokerto 2017

RCB1 Akan Manjakan Penonton Motoprix Purwokerto 2017
H. Sutrisno " Uwok" owner dari RCB1

BalapMotor.Net – Pada gelaran seri perdana Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang akan berlangsung di Purwokerto pada akhir pekan ini (8-9/4). RCB1 Sebagai Produsen dan pemegang merk  RCB1 di Indonesia akan ikut menyemarakan gelaran tersebut.

RCB1 akan membuka booth pada gelaran yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto ini. Direktur Utama CV Bintang Mandiri yaitu H. Utris Uwok mengungkapkan, dalam kegiatan ini, masyarakat dapat dapat melihat langsung produk RCB1. Kami akan memberikan potongan harga dan hadiah untuk pembelian produk RCB1.

Kegiatan yang mengusung tema “RCB1 MANJAKAN PENONTON MOTOPRIX PURWOKERTO” ini menyediakan SEPATU ROADRACE, SEPATU PADDOCK, SEPATU CROSS, SEPATU DRAG PRO, APPAREL. KNALPOT TYPE GP 16, 17  ( KOMPETISI )  Dengan kualitas sama dengan yang diaplikasi untuk Balap.

Yamaha

Agar nonton Motoprix lebih ramai. Jangan lupa kunjungi Both RCB1 Racing Sabtu – Minggu, 8-9 April 2017 di Sirkuit GOR Satria Purwokerto. Anda juga dapat mem-follow Instagram rcb1factory, atau kunjungi website resmi RCB1 di www.rcb1.co.id. So, yuk ke Purwokerto akhir pecan ini. | Rls

SSS Racing GM-helm