MotoGP : Pedrosa Bisa Juara Dunia Pertama Pada 2014

MotoGP : Pedrosa Bisa Juara Dunia Pertama Pada 2014

0

pedrosa Juara dunia 2014

BalapMotor.net - Membaca judul tulisan diatas jangan lantas langsung bagaimana nih sama si penulis hehe. Yang sesumbar Pedrosa bisa jadi juara dunia di 2014 ini menurut Crew Chief mekaniknya di Repsol Honda Mike Leitner. Leitner yang asli Austria ini bukan hanya asal bicara, dia kan sudah lama menjadi crew dari Pedrosa di Repsol Honda.

Pada salah satu wawancara dengan media Spanyol Motociclismo, Leitner berujar bahwa Pedrosa sekarang mendapatkan lebih banyak motovasi agar mampu berjuang menjadi juara dunia pertama kalinya di 2014. Leitner mengingatkan pada saat 2012 disaat Dani Pedrosa memenangkan 7 dari 11 balapan dan dia memimpin klasemen sementara. Namun semuanya hanya menjadi mimpi setelah kecelakaan yang dialaminya pada seri Sachsenring, namun Dani tidak kehilangan motivasinya.

“Pada tingkat ini, ketika kita berbicara tentang trio Spanyol , Anda harus memastikan motivasi yang ada pada dirinya. Jika Dani bisa melakukan itu, ia dapat berjuang untuk gelar juara dunia dan  benar-benar tidak ada keraguan tentang hal itu “.Ungkap Leitner. Kita lihat saja apakah benar apa yang dikatakan oleh Leitner, buat fans Dani Pedrosa mana dukunganya. Dit