LENKA Fun Race Pocket Bike Siap Hadir Di Mandala Krida Yogyakarta, Kamis 11 Mei 2017

Lenka Fun Race Pocket Bike Siap Hadir Di Mandala Krida Yogyakarta, Kamis 11 Mei 2017

BalapMotor.Net – Berbicara mengenai Lenka, ya tentu tujuan dan arahnya sama. MiniGP, Pocket Bike ataupun mocil (motor cilik). Lenka sendiri memang rutin menggelar kejuaraan khusus motor cilik ini. Akan tetapi, masih di kawasan Ibu Kota sana.

Nah, pada hari Kamis tanggal 11 Mei nanti, Lenka akan hadir di luar daerah. Mandala Krida Yogyakarta adalah tempat dimana Lenka akan menyajikan event yang spektakuler. Tujuannya tentu baik, “Kita ingin lebih mengenalkan Lenka ke Publik DIY dan juga Jateng.” Jelas Martin Sentosa, Manager Lenka MiniGP.

Kehadiran Lenka di Yogyakarta nanti juga ingin mengajak pecinta MiniGP untuk turut meramaikan acara. Bukan hanya khusus buat masyarakat Yogyakarta, tapi juga Jateng dan daerah lain pun yang masih terjangkau bisa turut hadir.

Tim LENKA Factory Racing Tean
Yamaha

Event nanti tentu menjadi sebuah hal baru bagi pecinta pocket bike di Yogyakarata. Akhir-akhir ini memang motor cilik ini sangat digandrungi anak kecil, remaja, dewasa sampai tua. Pokoknya dari berbagai kalangan mulai asik dengan mainan ini.

Dihadiri Pembalap Top

Lebih menarik, event ini sendiri juga akan dihadiri pembalap-pembalap top. “Sebut saja M. Nurgianto, Steven Budiman, Henry Xander dan tentunya Herlian Dandi siap hadir dan siap mengenalkan event Lenka ke publik Yogyakarta. Selain itu, mereka juga akan bertanding dan menunjukan skill terbaiknya dalam membawa pacuan MiniGP ini.” tambah sang Manager.

Rencana, Lenka Fun Race Pocket Bike MiniGP Jogja akan mempertandingakn 6 kelas. Junior (3-6 th), junior (7-10 th), Remaja (11-16 th), Senior (17-30 th), Veteran (Up 30 th) dan juga Profesional Rider. Untuk biaya pendaftaran hanya Rp. 150.000,-. Nah, untuk Info lebih lengkap bisa langsung menghubungi pihak Lenka dengan nomor  (08122737152 – Ressa) | @yugo.aolLenka Fun Race Pocket Bike Siap Hadir Di Mandala Krida Yogyakarta, Kamis 11 Mei 2017

SSS Racing GM-helm