Kejurnas Motocross Sukses Digelar, Pembuktian Sebuah Janji Dari Bapak Bupati

Kejurnas Motocross Sukses Digelar, Pembuktian Sebuah Janji Dari Bapak Bupati

BalapMotor.Net – Ajang adu balap garuk tanah pencakar langit berhasil digelar di Kab. Purbalingga, Jateng pada (20/21 Mei). Event sekaliber Kejurnas Motocross bukan sebuah event yang sembarangan dan tidak semua daerah mampu melakukaknya. Butuh persiapan yang matang dari penyelenggaraan event ini. Modal sarana dan prasarana harus bagus dan sesuai standar.

Nah, Kab. Purbalingga di bawah komando Bpk. Bupati H. Tasdi, SH. MM akhirnya mampu dan sukses menyelenggarakan event Kejurnas Motocross 2017. Berlokasi di Sirkuit Karang Sentul, event berjalan dengan aman dan lancar. Berbagai crosser terbaik dari penjuru negeri hadir dan menjadi sebuah tontonan yang istimewa bagi masyarakat Purbalingga dan sekitarnya.

Pada kesempatan ini, Bpk Bupati juga menyaksikan langsung gelaran yang disajikan oleh Pangestu Motor Club (PMC) di bawah komando Bung Pitox. Selain membuka acara sebelum race dimulai, beliau juga asyik menyaksikan walaupun sirkuit penuh dengan debu.

Kejurnas Motocross Sukses Digelar, Pembuktian Sebuah Janji Dari Bapak Bupati
H. Tasdi, SH. MM (Bupati Purbalingga)
Yamaha

“Kita berharap dunia otomotif khususnya di Purbalingga kedepannya akan semakin maju. Lokasi sirkuit di Karang Sentul ini juga dalam rencana untuk di permanenkan, tentu untuk memfasilitasi pemuda-pemuda berbakat di Kab. Purbalingga.” Sedikit kutipan dari sambutan Bpk H. Tasdi, SH. MM selaku Bupati Purbalingga.

Sirkuit baru Karang Sentul ini berlokasi di tengah kota Purbalingga. Lahan seluas kurang lebih 6.5 H milik pemerintah siap digunakan sebagai wadah untuk kemajuan otomotif di Purbalingga, dan Jateng pada umumnya. Rencana ke depan akan dibangun juga sirkuit permanen Road Race.

“Kita selaku penyelenggara putaran keempat Kejurnas Motocross 2017 sangat bersyukur event berlangsung dengan lancar dan sukses. Terimakasih untuk semua pihak yang turut berperan membantu ketertiban dan keamanan acara ini. Sedikit insiden fatal pada hari Sabtu sudah kita tangani dengan baik.” Ujar Bung Pitox, dengan Topi khas Koboynya.

Selamat! | @yugo.aol

Kejurnas Motocross Sukses Digelar, Pembuktian Sebuah Janji Dari Bapak Bupati
Bung Pitox (Biru)
SSS Racing GM-helm