Fun Race Sentul : Kelas Pelajar Jadi Batu Loncatan Para Pembalap MiniGP

BalapMotor.Net – Pada gelaran latihan bersama yang rutin digelar oleh D-Event di sirkuit Sentul Karting, terus membuka kelas baru. Ya, salah satunya yaitu kelas pelajar, dimana peserta dalam kelas ini di ikuti oleh pembalap yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka wajib untuk menunjukan kartu pelajar agar memang hanya pelajar yang ikut disini.

Ini terlihat pada event seri 1 musim 2017 yang berlangsung siang ini (26/3). Uniknya dalam kelas ini motor yang di gunakan untuk simulasi race adalah bebas alias tidak ada regulasi. Jadi semua merk & type motor apa saja mau 2 tak atau 4 tak boleh ikutan nimbrung, seru dan menantang pastinya kan.


Pada kesempatan ini tentu saja tak di sia-siakan oleh orangtua para pembalap cilik dari komunitas mini gp. Banyak dari mereka yang sangat berantusias agar anak-anak nya bisa mengikuti kelas pelajar, sebagai loncatan sebelum pembalap-pembalap cilik ini terjun ke balapan yang level nya lebih tinggi lagi. Seperti yang reporter Balapmotor.net pantau beberapa hari sebelum event di gelar , rupanya tim-tim dari komunitas mini gp ini sudah mempersiapkan matang dari jauh hari. Terlihat rutin dua minggu belakangan ini mereka mondar-mandir sirkuit sentul karting untuk melakukan free practice agar mendapatkan settingan terbaik supaya kuda besi bisa sehati dengan pembalap mereka yang nampaknya cepat beradaptasi dengan tunggangannya itu.Fun Race Sentul : Kelas Pelajar Jadi Batu Loncatan Para Pembalap MiniGP

Yamaha

Semoga saja event seperti ini bisa terus konsisten dalam memunculkan bibit-bibit para pembalap muda indonesia yang berbakat untuk berprestasi demi mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah internasional nanti , yuk.!!! mari kita doakan saja yang terbaik dan selalu support untuk kemajuan balap motor indonesia.

Salam Olahraga dan junjung tinggi sportifitas #MariBerprestasi. | Hendra AP

Doedi dari D Event
SSS Racing GM-helm