Rider Honda B-Pro Racing Ivan Atmaja Lebih Optimis di 2017

Pembalap Honda B-Pro Racing Ivan Atmaja Lebih Optimis di 2017
Ivan Atmaja dan Usay Ilegal sang mekanik Honda B-Pro Racing | Foto : Oxs

BalapMotor.Net – Membahas mengenai tim Honda B-Pro Racing yang baru saja melaunching tim 2017 kemarin (8/3), tentunya kurang afdol kalau kita tidak membahas pembalapnya. Tim yang bermarkas di Kota Tangerang dan akan fokus di balapan Kejurnas IRS ini akan mengandalkan dua pembalapnya yaitu Ivan Atmaja dan Ardan SQ. Nah, kali ini kita akan membahas Ivan Atmaja.

Ivan Atmaja sendiri merupakan pembalap terlama di tim ini, karena Ivan merupakan pembalap pertama dari tim B-Pro. Ivan Atmaja sudah bergabung dengan tim ini sejak 2011,saat itu tim ini masih bernama Ilegal Racing.

Dengan ini tentunya akan membuat kekompakan antara Ivan Atmaja dan Usay serta kru dari tim ini sudah tidak usah diragukan lagi.“Saya sudah cukup lama bersama tim ini mas, sejak 2011. Saat itu nama tim masih Ilegal Racing. Jadi saya sudah cukup dekat dengan mekanik dan juga kru tim ini mas,” ujar Ivan Atmaja yang pendiam ini.

Pembalap Honda B-Pro Racing Ivan Atmaja Lebih Optimis di 2017
Ivan Atmaja saat tes All New CBR250 di sentul beberapa waktu lalu | Foto : Oxs
Yamaha

Bersama Usay dan tim B-Pro, Ivan Atmaja sendiri sudah pernah membalap dengan 3 pabrikan motor. Awalnya Ivan membalap dengan Kawasaki, lalu Yamaha dan mulai 2016 bersama Honda. Ini tentunya karena tim B-Pro sendiri sebelumnya merupakan tim privateer.

Di musim balap 2017 ini sendiri Ivan mempunyai optimisme yang cukup tinggi. Terlebih tim B-Pro sendiri saat ini dipercaya oleh Astra Honda Motor (AHM) sebagai tim pabrikan. Tentunya ini akan membuat Ivan Atmaja yang ikut memperjuangkan tim ini jadi tambah semangat.

“ Untuk musim ini saya sangat optimis mas. Melihat dari persiapan team yang lebih matang, ditambah lagi dengan saat ini sudah di support oleh pabrikan, mudah-mudahan hasil yang didapat sesuai harapan. Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk musim ini,” ungkap Ivan Atmaja yang asli DKI Jakarta ini.

So, kita tunggu saja sepak terjang dari Ivan Atmaja dan Honda B-Pro Racing team di Kejurnas IRS 2017 yang akan dimulai pada pertengahan bulan Maret ini. Pastinya persaingan antar pabrikan bakalan cukup panas nih.#MariBerprestasi. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm