Mengenal Lebih Dekat Joki Drag Bike Rully PM

BalapMotor.Net – Rully Hendra Wibowo mungkin nama ini asing di telinga para penghobi olahraga ekstrim balap motor. Terutama di ajang balap motor lintas lurus Drag Bike 201 m. Rully Hendra Wibowo adalah nama asli dari Rully PM. Kita akan ulas siapa lebih dekat kehidupan dari Mas Rully sapaan akrabnya.

Ya, Rully Hendra Wibowo atau Rully PM merupakan pembalap kawakan Indonesia kelahiran tahun 90. Ayah dari Fathiya Azzahra Putri Wibowo ini tidak perlu ditanya lagi mengenai prestasi balapnya di tanah air. Seperti contoh, bersama HA Feat HK di event UMA PROLINER DRAG BIKE 201M dirinya berhasil mendapat banyak gelar. Dari gelar Best time hingga juara umum di dapat dirinya. Namun meski mendapat hasil manis di akhir tahun, Rully masih belum puas. Tahun kompetisi 2017 dirinya akan menargetkan prestasi lebih baik dari tahun 2016.

rull
Rully PM Yang Sangat Sayang Kepada Keluarganya

“ Sebenernya masih mencari setingan terbaik motor mas. Terutama di Ninja TU nya. Agar bisa mangkas waktu lebih kecil lagi di tahun 2017,” ujar Rully PM saat dihubungi langsung BalapMotor.Net.

Yamaha

Istri dari Ekapti Yudha Setyaningtyas ini memang tidak dapat dipandang sebelah mata lagi. Di setiap event, Rully PM menjadi momok menakutkan. Pasalnya dirinya kerap sekali menorehkan prestasi yang sangat mengejutkan. Kita lihat tahun 2017 apa yang akan diberikan Rully PM di kompetisi Drag Bike 201M. Yuk kita nantikan berita terupdatenya hanya di BalapMotor.Net #MariBerprestasi. | dewa

SSS Racing GM-helm