Maksimal di MXGP Pangkal Pinang, H Momo Harmono Fokus Persiapkan Suci Mulyani di 2018

Aksi Suci Mulyani di MXGP Pangkal Pinang
Aksi Suci Mulyani di MXGP Pangkal Pinang

BalapMotor.Net – Penampilan Suci Mulyani di MXGP Pangkal Pinang (4-5/3) bisa dikatakan cukup lumayan. Pembalap asal Jawa Timur yang tergabung di tim Merah putih ini mampu meraih 9 poin dari 2 race yang dilangsungkan kemarin.

Suci Mulyani sendiri menjadi pembalap wanita Indonesia terbaik yang turun di ajang MXGP ini. Selain Suci, ada 2 pembalap wanita Indonesia lainya yaitu Monica Deveter dan Novita Anjany. Dua pembalap tersebut tidak turun di race 2 karena cedera.

Dengan penampilan apik yang ditunjukan oleh Suci tersebut, H. Momo Harmono selaku pendamping dari Suci bakalan terus mempersiapkan Suci untuk bisa lebih maksimal di MXGP Indonesia musim depan. Perlu diketahui bahwa Suci sendiri baru di 2017 ini menjajal motor SE250cc (MX2). Sebelumnya Suci masih turun di SE85cc.

H.Momo Harmono dan Suci Mulyani
H.Momo Harmono dan Suci Mulyani
Yamaha

“Suci baru beberapa bulan ini berlatih dengan motor MX2 mas, sebelumnya dia kan balap di SE85cc. Dalam waktu yang singkat tersebut, Suci berlatih tanpa henti, dia hanya libur sehari dalam seminggu saja,” ujar H. Momo Harmono.

Mengingat H. Momo Harmono tentu kita langsung mengingat akan anak perempuanya yaitu Jeanny Harmono. Pembalap wanita legenda Indonesia tersebut dulu selalu didampingi oleh H. Momo Harmono.“Tentu saja ini mengingatkan saya sewaktu mengawal Jeanny dulu. Jika dulu Jeanny sekarang anaknya yang saya kawal mas,” ujar H. Momo Harmono.

Mengenai hasil di MXGP Pangkal Pinang 2017 ini, tentunya H. Momo Harmono bakalan mempersiapkan lagi Suci untuk bisa lebih fight ditahun 2018.

“ Saya akan mempersiapkan Suci agar bisa lebih maksimal lagi di tahun depan. Pokoknya akan saya ikutnya terus di balapan agar dia mempunyai jam terbang yang lebih tinggi,” semangat H. Momo Harmono atau yang sering dipanggil Abah ini. Semoga Suci bisa lebih maksimal di 2018,#MariBerprestasi. |Luvo

SSS Racing GM-helm