Lenka MiniGP Jadi Mainan Baru M Nurgianto

BalapMotor.Net – Siapa tidak mengenal pembalap nasional M. Nurgianto. Pembalap kelahiran tahun 1985 ini prestasinya di balap motor Nasional sudah tidak perlu di tanyakan lagi. Nah,  saat ini Anto sendiri kerap sekali turun diajang balap MiniGP.

Dengan menjadi pembalap dari tim Lenka Factory Racing, Anto sapaan akrabnya melakukan aksinya dengan percaya diri tingkat tinggi. Dengan jenis rangka dari Lenka MiniGP yang stabil membuat Anto bisa melakukan aksinya seperti dirinya ketika beraksi dengan motor balapnya.

Bermula dari iseng iseng menjadi hobinya saat ini untuk mengisi waktu luang. Hobinya adalah bermain motor cilik yang di Indonesia beken dengan nama MiniGP. Awalnya pembalap yang saat ini membalap di tim Honda Loyal Tech ini bermain MiniGP untuk sang anak. Namun ketika Anto menjajalnya, dia langsung ketagihan karena Anto menganggap bermain MiniGP cukup seru.

m-nurgianto
M. Nurgianto bersama sang anak dengan kuda besinya Lenka
Yamaha

“ Saya balap Mini GP awalnya buat anak saya. Dan ternyata setelah gua liat-liat dan gua coba untuk bangun motor sendiri menurut gua seru. Eh ternyata seru banget. Banyak manfaat, dapat teman baru tantangan baru,” ujar M. Nurgianto saat dihubungi reporter BalapMotor.Net.

 Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Anto. Sebab banyak Anto merasakan manfaat dari olahraga baru ini. Terlebih bisa mengisi waktu luang bersama keluarga menurutnya. Pasalnya sang anak yang juga memiliki hobby yang sama dengan sang ayah. “ Aku main ini aku jadikan untuk mengisi waktu luang saja. Seperti waktu saya tidak balap motor,” tutup Anto yang tentunya mengandalkan Lenka MiniGP yang merupakan MiniGP terbaik di kelasnya.[Dewa]

SSS Racing GM-helm