V- Belt CVT Asli Jerman “Continental” Kualitas Terbaik Untuk Motor Anda

BalapMotor.Net – V-Belt atau sabuk dalam kudabesi matik yang menganut sistem Continuously Variable Transmission (CVT) punya arti penting. Ini perangkat yang menyalurkan tenaga dari mesin (crankshaft) menuju ban hingga motor dapat melaju. Jika Belt pada transmisi otomatis (CVT) kondisinya loyo alias retak alias gampang kendur, maka dipastikan power yang tersalur tidak maksimal. Langkah kompresi yang terjadi dan menghasilkan power dan torsi menjadi percuma.

Secara logika sederhana, dibutuhkan Belt yang memiliki perfoma tinggi dan berumur panjang. Awet dalam berbagai hentakan tenaga mesin. Sampai disini paham ya, fungsi Belt CVT. Mengacu konteks ini, maka hadir Belt CVT merk CONTINENTAL yang mengaplikasi material karet dan tehnologi pembuatan Eropa. 

Hangky Kurniawan dari PT. Trivera
Terbukti spesial, modul gerigi Belt yang sangat presisi dan finishing yang sangat rapi. “Soal kualitas, jangan diragukan karena Belt CONTINENTAL bekerjasama dengan pihak Jerman. Kualitasnya diakui di benua Eropa, “ujar Hangky Kurniawan dari PT. Trivera yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Yamaha

PT. Trivera ini melakukan kerjasama dengan Continental Jerman hingga Belt CVT CONTINENTAL ini dapat dinikmati para pengguna matik di Indoensia. Pastinya pula, Belt CVT CONTINENTAL tersedia untuk semua jenis matik. Buat motor merk apa saja. Silahkan diadu kualitasnya dengan part aftermarket lainnya atau yang standar pabrik. 

“Aplikasinya bisa buat harian ataupun balap matik. Termasuk yang demen turing. Dijamin kuat dan tahan lama. Harganya juga sangat terjangkau, “tambah Hangky Kurniawan yang juga menghadirkan produk rantai SSS, velg Excel Asia Takasago dan lainnya. Jadi Belt CVT by CONTINENTAL ini kualitas Eropa namun harganya Indonesia. Mantap kan bro dan sista. Oh ya, dapatkan produk ini di berbagai toko variasi ataupun speed shop yang tersebar di Indonesia. | Ad

SSS Racing GM-helm