Sukses di Malaysia, Brand Apparel Speed Hunter Resmi Masuk Indonesia

Wahyu Aji dan Galang Hendra memakai topi dari Speed Hunter | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Setelah cukup sukses di Malaysia dan Singapore, kini brand apparel Speed Hunter resmi masuk di Indonesia.Brand apparel yang di gawangi oleh Syafri Umar ini sudah berdiri sejak 2013 ini memang cukup populer di kalangan pecinta balap Malaysia.

Kita semua tahu, pecinta balap di Indonesia sendiri memang tergolong tinggi untuk wilayah Asia. Tentu saja Speed Hunter ingin juga produknya bisa populer di Indonesia. Maka dari itu, Speed Hunter sendiri memberikan support endorse kepada beberapa pembalap Indonesia yang turun di kancah internasional.

Adam Norrodin, pembalap Moto3 yang disupport Speed Hunter

Galang Hendra Pratama, Wahyu Aji Trilaksana dan Rusman Fadhil adalah pembalap Indonesia yang menjadi brand ambasador dari Speed Hunter Indonesia. Mereka sendiri merupakan pembalap Indonesia saat ini berlaga di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC).

Yamaha

“Setelah cukup sukses dan populer di Malaysia dan Singapore, pada tahun 2017 ini Speed Hunter resmi merambah Indonesia. Untuk tahun ini sendiri kita memberikan support kepada beberapa pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra, Wahyu Aji dan Rusman Fadhil.Mereka adalah pembalap Indonesia yang berlaga di ARRC.” ujar M Khoirul dari Speed Hunter Indonesia.

Sukses di Malaysia, Brand Apparel Speed Hunter Resmi Masuk Indonesia
Salah satu t shirt Speed Hunter

Selain di Malaysia, dikalangan balap dunia, Speed Hunter juga cukup dikenal. Tidak tanggung-tanggung Speed Hunter sendiri mensupport pembalap Moto3 yaitu Adam Norrodin.

Tidak hanya mengendorse saja, loggo Speed Hunter juga nempel di wearpack pembalap asal Malaysia tersebut. Tidak hanya Adam saja, rekan setimnya yaitu Ayumu Sasaki juga menjadi brand ambasador dari Speed Hunter.

Sukses di Malaysia, Brand Apparel Speed Hunter Resmi Masuk Indonesia
Ayumu Sasaki memakai t shirt dari Speed Hunter

“Untuk di MotoGP sendiri Speed Hunter mensupport Adam Norrodin yang turun di Moto3. Selain itu, Ayumu Sasaki yang rekan setim dari Adam juga kita support,” tambah M Khoirul.

Berbicara mengenai produknya sendiri, saat ini Speed Hunter memproduksi apparel berupa t-shirt dan juga topi. Untuk t-shirtnya sendiri dijual di Indonesia dengan harga 130 Ribu Rupiah gratis stiker, sedangkan topinya 250 Ribu Rupiah.

Sukses di Malaysia, Brand Apparel Speed Hunter Resmi Masuk Indonesia
Speed Hunter Indonesia adakan kuis MotoGP di setiap serinya follow @speedhunter.id

Untuk bulan Ramadhan kali ini Speed Hunter Indonesia juga memberikan diskon untuk pembelian topi beserta t shirt. Oh iya jangan lupa follow instagram dari Speed Hunter Indonesia yaitu @Speedhunter.id karena akan ada kuis MotoGP yang bisa diikuti oleh balap mania semua.

SPEED HUNTER INDONESIA
Ph./ text/ whatsapp +628119877234
Line : speedhunter.id
SSS Racing GM-helm