Racing Part CBR250RR Hasil Riset B-Pro Racing Sudah Ready

Racing Part CBR250RR Hasil Riset B-Pro Racing Sudah Ready
CBR250RR tim Honda B Pro Racing | Foto : Oxs

BalapMotor.Net – Racing Part CBR250RR Hasil Riset B-Pro Racing Sudah Ready. Sebagai motor baru, tentu saja kelemahan dari Honda CBR250RR di balap tentu saja akan ketersediaan partnya. Namun B-Pro Racing selaku produsen sparepart balap dengan kualitas jaminan ternyata sudah menyediakanya.

B-Pro Racing yang juga mempunyai tim balap yang disupport oleh pabrikan Honda yaitu tim Honda B-Pro Racing sendiri sudah meriset beberapa part balap yang memang dirancang untuk Honda CBR250RR. Beberapa diantaranya adalah, Knalpot, Footstep, Setang, Radiator dan beberapa part racing lainya.

Untuk riset sendiri, B-Pro Racing menggandeng beberapa desainer part yang cukup berkom peten. Beberapa diantaranya bahkan ada yang merupakan ahli dari Jepang.

Racing Part CBR250RR Hasil Riset B-Pro Racing Sudah Ready
Dari Kiri ke Kanan : Agung AHM, Kupret AHM serta Yohanes Tobir | Foto : Oxs
Yamaha

“Kita meriset part untuk CBR250RR sejak motor tersebut baru keluar. Untuk lama risetnya sendiri berbeda-beda tiap parts. Contohnya saja, kita riset footstep hanya seminggu saja, namun untuk knalpot sendiri kita cukup lama, karena harus dites dyno berulang-ulang sampai ketemu yang terbaik. Untuk riset kita menggandeng juga beberapa ahli, termasuk ada yang dari Jepang,” ujar Johanes Tobir, selaku owner dari B-Pro Racing.

Pada peluncuran tim Honda B-Pro Racing di Tangerang kemarin (8/3), produk-produk B Pro Racing untuk Honda CBR250RR juga sudah siap untuk dilempar ke pasaran. “ Jadi setelah launching ini, produk-produk B Pro untuk CBR250RR sudah bisa dipesan,” tambah Johanes Tobir.

Jadi buat yang pengin memesan part B-Pro Racing untuk CBR250RR atau untuk motor lainya, langsung saja deh klik disini atau kontak ke Usay Ilegal di nomor HP 082125492549. Buruan #MariBerprestasi. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm