Pikoli Oil Siap Support 10 Tim dan Akan Keluarkan Produk Baru di 2017

BalapMotor.Net – PIKOLI Oil akan lebarkan sayapnya di dunia otomotif 2017. Memang, tahun 2016 ini belum berakhir. Namun salah satu pelumas terbaik ini sudah rancang untuk tahun 2017. Tidak tanggung tanggung, tidak hanya support dalam negeri, PIKOLI akan support dengan skala dunia. Ada 10 tim yang akan di support PIKOLI OIL di 2017.

Sudah terbukti, ditahun 2016 PIKOLI sangat peduli dengan dunia otomotif terutama Indonesia. Untuk 2017 nanti, PIKOLI akan tetap support dalam dunia Otomotif. Usut punya usut, BalapMotor.Net sebagai media ternama Indonesia ini mendapat gambaran mengenai support PIKOLI di tahun 2017. Ada 10 tim yang siap di support Oli ternama itu. Selain itu, beberapa ajang balap motor juga akan di support Oli yang sudah melalang buana di kancah otomotif tanah air.

pikoli1
Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL.

“ Pada tahun 2017 nanti ajang balap Road Race kita tetap support. Levelnya dari balap Kejurda, Kejurnas hingga Asia. Selain itu ajang balap IRS dan Insyaallah kalau Indoprix mulai lagi di tahun 2017 kita akan support pastinya. Di tahun 2017 kita kurang lebih akan support 10 tim,” ujar Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL.

Dari 10 tim yang akan di support sendiri dari PIKOLI, Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL sudah memantau tim tim yang akan di support pada tahun 2017. Selain itu, produkan yang bermarkas di kawasan Bandung sendiri di tahun 2017 selain akan support tim, mereka juga akan keluarkan produkan baru mereka. Tidak usah ditanya lagi, pastinya jenis pelumas nomor satu yang akan di keluarkan PIKOLI OIL.

Yamaha

“ Kita dari 10 tim yang akan kita support sudah kita pantau sejak awal balapan 2016. Kita tidak main main untuk pilih tim yang akan kita support. Tim yang akan kita support merupakan tim yang memiliki kualitas dan prestasi yang baik. Terlebih nanti di tahun 2017 kita akan keluarkan jenis oli GAENWAN X RACING dan PIKOLI 2TC untuk mesin 2Tak di awal tahun,” tutup Pak Supri sapaan akrabnya.[Dewa]

GM-helm