Filter Udara Kimora, Naikan Performa Mesin Injeksi, Awet & Praktis

Filter Udara Kimora, Naikan Performa Mesin Injeksi, Awet & Praktis

BalapMotor.Net – Saringan udara merupakan perangkat penting untuk menyaring dan memasok udara ke dalam ruang bakar. Karena ini merupakan perangkat penting, tentunya kita tidak boleh menyepelekannya. Kali ini, ada produk saringan udara alias filter udara yang memberikan banyak nilai lebih dibandingkan dengan bawaan pabrik dengan brand Kimora.

Apa saja keunggulannya ? Mulai bahan foam atau busa dari filter udara Kimora yang diimpor dari Australia. Mengandung material polyurethane. Ini bahan campuran karet dan plastik yang dikombinasi lebih lanjut menjadi sebuah bahan yang unggul.

Pastinya, tahan gesek dan tahan aus, juga tahan terhadap kimia ringan, stabil dalam suhu panas ataupun dingin motor anda. Pastinya pula, jauh lebih baik dari filter udara bawaan pabrik. Hal kedua, bahwa Kimora filter udara dapat dilepas dan dicuci dengan sabun ataupun deterjen. Kan praktis, bro dan sista. Tidak seperti perlakuan bagi filter udara original yang ringkih atau rentan. Ini cukup cuci, pasang dan gas lagi.

Material busa diimpor langsung dari Australia dan jauh lebih baik dari busa standar pabrik
Yamaha

“Foam filter udara Kimora antinya hanya satu, jangan dicuci pakai bensin. Untuk saat ini Kimora hanya untuk mesin injeksi, ”terang Nanang Gunawan selaku periset, perancang dan pemilik Kimora filter udara saat bertemu penulis di balap kejurnas IRS Sentul. Bagi pecinta balap tanah air, pasti tahu ya reputasi Nanang Gunawan dalam menghasilkan berbagai produk yang mendukung perfoma motor. Sudah banyak buktinya.

Terpenting lagi, bahwa Kimora filter udara cukup sekali beli saja dan pakai seterusnya. Lalu mengenai harganya dijamin cukup murah dan setara dengan filter bawaan pabrik. Baiklah, bagi yang tertarik, silahkan hubungi telepon 0218006836, 02180887679, HP : 082122208022 (WA). Ataupun datang langsung ke MCC MotorSport, Jl. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Segera ya ! Gi

SSS Racing GM-helm