Fasti Pro Jadi Nama Ban Balap Terbaru Dari IRC

Penampakan ban balap baru IRC yaitu IRC Fasti Pro

BalapMotor.Net – Setelah ada bocoran kapan ban balap IRC terbaru diluncurkan, kini nama ban balap terbaru dari IRC sudah dibocorkan juga. Ternyata ban balap IRC terbaru ini bernama IRC Fasti Pro.

Dari namanya saja sudah menjelaskan kalau ban ini memang mempunyai kualitas pro punya. Seperti di ulasan sebelumnya, ban ini merupakan ban balap type basah intermediate yang bisa digunakan di trek basah. Ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan balap di Indonesia yang sering berlangsung dalam kondisi trek basah.

Fasti Pro Jadi Nama Ban Balap Terbaru Dari IRC
Dodiyanto selaku Marketing & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

” Saya bocorkan lagi, untuk ban balap IRC terbaru yang akan segera di keluarkan namnya adalah IRC Fasti Pro. Ban ini ditujukan untuk trek basah baik itu saat hujan rintik, sedang dan juga lebat. Selain itu, ban ini juga bisa digunakan di trek kering, hanya saja kita rekomendasikan pakai Fasti 2 untuk trek kering.” Ujar Dodiyanto selaku Marketing Product Development dari PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC dan Zeneos.

Yamaha

Mengenai arti nama dari ban IRC Fasti Pro ini, ternyata menurut Dodiyanto nama ini meneruskan dari generasi IRC Fasti. Ban IRC Fasti sendiri saat ini bisa dikatakan menjadi ban balap terbaik, buat pembaca setia BalapMotor.Net pasti tau banget deh.

“Untuk alasan nama IRC Fasti Pro sendiri ini merupakan generasi penerus IRC Fasti. Kenapa pakai pro dan tidak menggunakan nama IRC Fasti 4 atau meneruskan yang sebelumnya, ya di beberapa gedung banyak yang liftnya tidak ada lantai 4 atau menggantinya dengan lantai 3A. Diibaratkan begitu saja.” terang Dodiyanto yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Umroh di Mekkah. Jadi, buat yang masih penasaran pokoknya di tunggu aja info selanjutnya.| Luvo

SSS Racing GM-helm