B-Pro Siapkan Racing Part Untuk Suzuki GSX-R150

B-Pro Siapkan Racing Part Untuk Suzuki GSX-R150
B-Pro Racing mulai riset part racing untuk Suzuki GSX-R150

BalapMotor.Net – Kehadiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 tentu saja menjadi angin segar bagi para pecinta motor Suzuki. Motor dengan banderol “termurah” dikelasnya ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Melihat ini, B-Pro Racing yang merupakan salah satu produsen racing part asli Indonesia dengan kualitas jaminan ternyata sedang mempersiapkan beberapa racing part untuk Suzuki GSX-R150. Beberapa racing part untuk motor yang menjadi andalan di ajang Suzuki Asian Challenge (SAC) sudah dipersiapkan oleh B-Pro Racing.

B-Pro Siapkan Racing Part Untuk Suzuki GSX-R150
Penampakan Suzuki GSX-R150 dengan footstep racing dan knalpot Titanium dari B-Pro Racing

“ Saat ini kita sedang meriset beberapa part untuk motor Suzuki GSX-R150. Untuk partnya sendiri seperti footstep racing, knalpot, setang jepit, swing arm dan beberapa part lainya. Sebentar lagi akan siap untuk dilempar ke-pasaran,” ujar Johanes Tobir selaku owner dari B-Pro Racing.

Yamaha

Saat melihat langsung di markas R&D B-Pro Racing kemarin (3/4), penulis melihat B-Pro Racing mempersiapkan tidak hanya satu model saja untuk setiap part. Misalnya untuk footstep B-Pro Racing membuat beberapa pilihan level.

Johanes Tobir selaku owner B-Pro Racing

“ Kita membuat part untuk GSX-R150 ini ada beberapa macam. Jadi pembeli bisa memilih sesuai isi kantong mereka. Saya contohkan footstep kita ada yang full racing, ada juga yang segitiganya saja  dan kita juga membuat braket footstep standar yang tentunya lebih murah,” terang Johanes Tobir.

So, buat yang penasaran dengan produk B-Pro Racing untuk Suzuki GSX-R150 tunggu saja deh. Kalau sudah ready pasti akan dikabarkan oleh BalapMotor.Net langsung.| Luvo

SSS Racing GM-helm