Syamsul Arifin Bakal Perkuat Tim Honda Dits Palangkaraya

Syamsul Arifin Bakal Perkuat Tim Honda Dits Palangkaraya
Syamsul Arifin sudah memakai wearpack Honda Dits

BalapMotor.Net – Syamsul Arifin, pembalap muda asal DIY dipastikan akan memperkuat tim Honda Dits Mavic FDR NHK KYB Racing Line RCB1 di putaran ketiga Kejurnas Motoprix Region 4 Kalimantan di Binuang, Kalsel selepas lebaran. Syamsul Arifin yang sempat turun di dua seri pembuka Motoprix Jawa ini akan ditandemkan dengan Ocvan Irfana di tim asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah tersebut.

Pipin, sapaan akrab pembalap bertubuh gempal ini mengatakan kalau dirinya sudah melakukan sesi tes di sirkuit Balipat, Binuang beberapa waktu lalu. ” Benar saya akan bergabung bersama tim Honda Dits Palangkaraya. Saya sudah melakukan sesi tes di Binuang beberapa waktu lalu. Setelah lebaran saya akan turun di seri 3 Motoprix Kalimantan, minta doanya yah mas,” ujar Syamsul Arifin saat dihubungi penulis.

Saat dikonfirmasi mengenai kontraknya, Pipin mengaku kalau dirinya belum ada kontrak.Jadi sepertinya Pipin masih diujicoba tanding dulu di Motoprix Binuang setelah lebaran nanti. ” Masih ujicoba mas, jadi belum ada kontrak,” ujar Pipin.

Yamaha

Hal ini diperkuat akan jawaban dari Ade Fariz yang merupakan manajer dari tim asuhan Farid Nafarin ini. Ade Fariz mengaku kalau dirinya tidak tau menau mengenai kontrak, yang jelas Ade Fariz memastikan bahwa Pipin akan menjadi tandem Ocvan Irfana di Motoprix Binuang nanti.” Soal kontrak saya tidak tau mas, yang jelas dia akan balap di Binuang,” ujar Ade Fariz yang lama tinggal di Bandung ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm