Swing Arm B’Pro Jadi Andalan Para Jawara

FU 200 Simple Ole Concept | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Sejak kemunculannya memang sudah mencuri perhatian, termasuk oleh para jawara drag bike Indonesia. Seperti yang terlihat di event Pertamax Drag Bike akhir pekan lalu (23/4). Para jawara di kelas-kelas poin maunpun reguler, mayoritas memakai swing arm B’Pro. Salah satunya adalah FU 200cc milik SC Ole Minakjinggo.

FU 200cc asal Jogjakarta ini menduduki podium pertama dan kedua. Pelakunya adalah Eza Chemonk dan Eko Chodox yang rata-rata berhasil tembus di 7,2 detik, catatan yang luar biasa di kelas Bebek 4T TU 200cc. Motor garapan M. Yusron ini selain memiliki power mesin yang “edan”, juga mengandalkan swing arm B’Pro untuk memaksimalkan kecepatan motor.

Selain itu, jupi “jahat” milik OP27 Jogjakarta juga memakai swing arm B’Pro. Terbukti podium utama pun berhasil disabet oleh Hendra Kecil, ditengah persaingan sengit dengan banyak joki andalan lainnya. Mesin yang dikorek oleh Mlethiz MBKw2 ini memang punya kualitas apik. Modif rangka yang bisa dibilang “nyleneh” juga pasti punya dampak khusus pada kecepatan motor.

Yamaha

So, ngapain ragu lagi untuk pakai swing arm B’Pro? Para jawara aja juga pake kok…[ richard ]

SSS Racing GM-helm