Sumber Production Drag Bike Ramadhan Diserbu Peserta, Pertarungan Makin Istimewa

Sumber Production Drag Bike Ramadhan Diserbu Peserta, Pertarungan Makin Istimewa
Eko 'Chodox' Sulistyo (Semarang)

BalapMotor.Net – Ajang bertitel Kejuaraan Open Drag Bike Ramadhan Sumber Production 2017 yang diadakan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi Minggu, 6 Juni 2017 berlangsung sukses. Pasalnya, sebanyak 350 starter ikut memeriahkan acara yg digelar saat bulan ramadhan ini.

Dari peserta yang hadir, dominasi dragster lokal memang luar biasa. Akan tetapi, joki-joki handal luar Jabar pun ikut hadir memeriahkan acara yg diselenggarakan Sumber Production tersebut. Seperti Eko Chodox (Semarang), Febry Jenglot (Jateng), Rully PM (Kebumen), dan Imam Ceper (DKI).

Jalanya balap, joki Jateng terpantau sangat mendominasi di kelas open. Eko Sulistyo atau lebih dikenal Eko Chodox yang tergabung dalam tim Nongspi Alifka Motor Banter berhasil  mengusai kelas-kelas utama dan kelas Sport. Ayah dua putri membuktikan dirinya masih menjadi yang terbaik dengan raihan gelar juara umum.

Yamaha

Begitu juga Febri Jenglot yang masih berstatus joki pemula. Meski baru pertama kali mencicipi track Brigif Cimahi, tetapi dia mampu menunjukkan tajinya.

Walaupun pembalap Jateng mendominasi, bukan berarti pembalap Jabar tidak melakukan perlawanan. Lokal hero Arif Ucil dan Eza Cemonk cukup memberikan kejutan. Mereka mampu bersaing dan menempel di kelas utama dan berhasil menguasai kelas supporting race.Sumber Production Drag Bike Ramadhan Diserbu Peserta, Pertarungan Makin Istimewa

Ketegangan pun terlihat di wajah para pembalap dan kru. Hal itu lantaran catatan waktu yang tipis diantara pembalap. Itu hampir terjadi disetiap kelas yang dijalankan.

“Tegang banget kang nungguin hasil, gak bisa terlalu percaya diri di sini. Beberapa kali harus terdepak karena time nya emang tipis-tipis.” ujar Arif Ucil yang tergabung di tim Wahana Baru Ineu76 RCB1 Racing Start. | Nu’adjah

SSS Racing GM-helm