Ninja STD LRT Britania Raya, Dari Dompu Siap Gempur Jawa

Ninja STD LRT Britania Raya, Dari Dompu Siap Gempur Jawa
Ninja Std LRT karya Yudha Sanjaya

BalapMotor.Net – Yudha ‘kemo’ selaku komando Sanjaya Jet Yogyakarta terpantau siapkan kuda pacu baru. Kali ini ia sedang menggarap ninja std, dan kabarnya sudah siap diterjunkan dalam medan pertempuran.

Ninja std karya terbaru ini katanya pesanan dari Dompu NTB. “Iya mas, untuk ninja std masih tahap riset. Motor ini untuk melengkapi pesanan dari bos Lutfi asal NTB. Sebelumnya sudah siap Ninja TU, Yamaha 125Z dan Yamaha Touch 140.” Beber sang juragan knalpot, dengan lebel Sanjaya exhaust.

Bos Lutfi selaku yang order juga mengakuinya. “Iya mas saya punya lengkap motor 2T di bengkel Sanjaya, Yogyakarta. Sebenarnya tahun ini siap tempur, namun masih ada sedikit kendala.” Kata sang juragan, pemilik tim LRT yang punya dua tempat tinggal, di Dompu dan di Mataram.

Yamaha

LRT sendiri merupakan kepanjangan dari Lancelot Racing Team. Lancelot bila kita search di google merupakan ksatria di kerajaan Britis (Britania Raya). Bisa jadi sang bos punya prinsip semangat juang seperti ksatria dalam medan pertempuran. hehe..

“Untuk nama Lancelot memang saya ambil dari nama ksatria di inggris yang jadi pengganti Raja mas. hehe.., nah, untuk motor memang semua akan saya turunkan pada drag bike Jawa. Ya, semoga bisa bersaing dengan lainya.” tambah bos Lutfi, seraya kasih info sudah merencanakan akan order juga pacuan 4 Tak, macam bebek 200, Mmatic 200 dan bebek 130. Woow

Kembali ke Ninja Std ya. Proses sih katanya masih berjalan. Namun sudah siap setting dan dipastikan akan segera turun dalam beberapa event ke depan.

“Untuk ninja std belum fit 100% mas, tapi untuk motor lainya sudah jadi lama. Ninja TU juga sudah konsisten 6.9 detik saat dibawa Joko Percil. Jadi untuk spek belum bisa dibeberkan mas, kan belum ada buktinya. Yang jelas spek gak jauh beda dengan ninja std Sanjaya lainya.” Ujar Anditya Kresna, assisten Yudha Kemo Sanjaya.

Siap deh. Semakin banyak saja karyanya. Hehehe. Ditunggu pembuktiannya ya. | Yugo

SSS Racing GM-helm