LENKA Fun Race Pocket Bike Jogja 2017 : Pertama di Jogja, Peminatnya Luar Biasa

LENKA Fun Race Pocket Bike Jogja 2017 : Pertama di Jogja, Peminatnya Luar Biasa
Para pembalap cilik pada gelaran LENKA Fun Race Jogja 2017

BalapMotor.Net – Tidak hanya di Jabodetabek saja dimana balap MiniGP (Pocket Bike) cukup diminati, dikota lainnya juga sudah mulai marak. Contohnya saja di Jogjakarta kemarin (11/5), di sirkuit Stadion Mandala Krida digelar event LENKA Fun Race Pocket Bike Jogja 2017. Balapan yang bisa dijadikan ajang pembibitan pembalap dari usia dini, mampu menyedot 110 starter.

Yang menarik disini adalah, balap yang disupport penuh oleh LENKA MiniGP, selaku produsen MiniGP ini sebagian besar pesertanya adalah anak-anak. Ini tentunya cukup baik bagi perkembangan balap MiniGP di Indonesia.

“Kami sangat senang kemarin lebih dibajiri anak2 kecil main pocketbike,dengan begitu bakat dan hobby anak2 kecil akan tersalurkan,” ujar Martin Sentosa, selaku manajer dari LENKA MiniGP yang hadir pada gelaran tersebut.

Yamaha

Tidak hanya menarik minat para anak-anak, pada gelaran LENKA Fun Race Pocket Bike Jogja 2017 kemarin pesertanya juga hadir dari berbagai wilayah. Jadi tidak hanya hadir dari wilayah Jogja saja. ” Pesertanya bukan cuma dari Jogja saja mas, ada banyak yang datang dari Jakarta, Depok, Pati, Klaten, serta Solo, semua hadir..luar biasa pokoknya,” tambah Martin Sentosa.

LENKA Fun Race Pocket Bike Jogja 2017 : Pertama di Jogja, Peminatnya Luar Biasa
Duet pembalap LENKA Factory Racing Team di ajang LENKA Fun Race JOgja
LENKA Buktikan Jadi Raja di Kelasnya

Perlu diketahui juga, pada event kemarin ternyata juga membuktikan kalau LENKA MiniGP masih menjadi raja di kelasnya. Ini terbukti sebagian besar peserta dan juaranya merupakan pengguna MiniGP dengan brand LENKA. Apalagi LENKA juga menurunkan seluruh skuad dari tim LENKA Factory Racing Team yaitu M Nurgianto, Steven Budiman, Alex Mogot serta Herlian Dandi pada gelaran kemarin.

“Event kemarin adalah perkenalan bahwa motor kami masih menjadi raja di kelasnya.
Kami ingin memberikan hiburan terbaik kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya Jogja yang menjadi project dari kami.
Kedepannya kami akan membuat lagi event serupa dalam tahun ini..nantikan ya,” terang Martin Sentosa. Mantap, ditunggu event selanjutnya. | Luvo

SSS Racing GM-helm