LENKA Factory Racing Team Turun Full Team di Gelaran Balap MiniGP Mangga Dua Square Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Dalam gelaran balap MiniGP pertama di awal tahun 2017 ini yaitu gelaran M2S Evalube IRC FSCM MiniGP Garage Championship 2017 yang berlangsung pada akhir pekan ini (14-15/1), tim LENKA Factory Racing Team bakal turun full team.

LENKA Factory Racing Team yang merupakan satu-satunya tim pabrikan di balapan MiniGP Indonesia ini tentunya tidak mau melewatkan gelaran perdana yang berlangsung di lapangan Mangga Dua Square ini.

Jadi LENKA Factory Racing Team bakal menurunkan 5 pembalapnya yaitu Herlian Dandy, M Nurgianto, Steven Budiman, Alex Mogot dan Hendry Xander. Herlian Dandy merupakan pembalap cilik yang termasuk dalam kategori Junior Pro, Lalu M Nurgianto, Steven Budiman dan Alex Mogot masuk dalam kategori Master Pro. Sedangkan Hendry Xander sendiri merupakan pembalap yang masuk dalam kategori Master B.

Yamaha

“LENKA Factory Racing Team akan turun full team dalam ajang balapan awal tahun di Mangga Dua Square yang digelar pada tanggal 14-15 jan 2017. Kita akan berusaha tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik pada balapan akhir pekan ini,” ujar Martin Sentosa selaku manajer tim LENKA Factory Racing yang baru melepas masa lajangnya pekan lalu ini. So, tunggu saja sepak terjangnya LENKA Factory Racing Team pada akhir pekan ini. | luvo

Herlian Dandy, pembalap junior Pro dari tim LENKA Factory Racing Team

 

SSS RacingGM-helm