LENKA Factory Racing Team Buka Sekolah Balap MiniGP, Ini Infonya

BalapMotor.Net – Setelah berhasil terus menguasai balapan MiniGP di Indonesia, LENKA Factory Racing Team saat ini juga telah membuka sekolah balap khusus MiniGP yaitu LENKA Factory MiniGP Racing School. Jadi buat kalian yang ingin anak atau adiknya bisa tau seluk-beluk bagaimana membalap dengan benar, tentu saja LENKA Factory MiniGP Racing School ini bisa menjadi sarana yang tepat.

Dalam sekolah balap ini, para pembalap dari LENKA Factory Racing Team yang akan turun langsung menjadi mentornya. M Nurgianto, Steven Budiman dan Alex Mogot akan mendidik para murid dari LENKA Factory Racing School.

LENKA Factory Racing Team

“Bagi adik2 dan temen2 semua yang ingin belajar bagaimana mengendarai MiniGP dengan baik dan benar, disini kami dari LENKA Factory Racing Team Membuka Racing school untuk itu,” ujar Setiawan Tjendroputra dari LENKA MiniGP.

Yamaha

Untuk kelas dari latihan di LENKA Factory Racing School sendiri dibagi menjadi dua yaitu Begginer class dan Advance class. Jadi para murid nantinya akan mendapatkan ilmu sesuai dengan porsinya. Ini tentu saja cukup bagus untuk para anak-anak yang baru mulai diperkenalkan dengan dunia balap.

Berikut Informasi Lengkap LENKA Factory Racing School :

Team Pelatih dan pengajar :
1. M Nurgianto
2. Alex Mogot
3. Steven Budiman

Biaya latihan :
Beginner Class : Rp 2.000.000,-
Advance Class : Rp 2.000.000,-

Periode 1 :
latihan 1 minggu mulai senin – jumat tgl 12-16june
Setiap hari mulai dari jam 16.00-20.00

Fasilitas yang di dapat :
– Latihan dengan Motor MiniGP LENKA GPR
– 10x voucher masuk track di PIK Gokart
– pengajar dari LENKA Factory Racing Team
– Sertifikat dari LENKA Factory MiniGP Racing School
– Foto

PENDAFTARAN hub :
IBU AFNY 0813-4298-1876

SSS Racing GM-helm