LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 Seri 2 : LENKA Factory Racing Team Akan Diperkuat Evan Satria

LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 Seri 2 : LENKA Factory Racing Team Akan Diperkuat Evan Satria
Martin Sentosa bersama Evan Satria, pembalap yang akan jadi senjata baru LENKA Factory Racing Team

BalapMotor.Net – Pada gelaran LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 putaran kedua yang akan digelar di sirkuit Lamtoro Karting, Balekota Mall Tangerang akhir pekan ini (21/5), tim LENKA Factory Racing Team bakal menambah kekuatannya. Satu-satunya tim pabrikan di arena balap MiniGP Indonesia ini akan menambah pembalapnya.

Evan Satria, pembalap belia asal DIY bakalan bergabung bersama Herlian Dandy, Steven Budiman, Henry Xander di tim yang dimanajeri oleh Martin Sentosa ini. Sementara itu, M Nurgianto yang juga merupakan jagoan dari tim ini dipastikan absen pada gelaran akhir pekan ini. M Nurgianto tidak bisa turun karena pembalap asal DKI ini turun di putaran kedua Kejurnas IRS 2017.LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 Seri 2 : LENKA Factory Racing Team Akan Diperkuat Evan Satria

” Untuk putaran kedua LENKA Antangin MiniGP Cup Race 2017 pada akhir pekan ini, kita akan ada pembalap baru mas. Pembalap tersebut adalah Evan Satria. Dia terpantau langsung oleh bos kita pada saat gelaran LENKA Fun Race di Jogja beberapa waktu lalu.” ujar Martin Sentosa.

Yamaha

Mengenai kelas yang akan diikuti oleh Evan Satria sendiri, Martin Sentosa mengatakan bahwa Evan akan turun di beberapa kelas termasuk juga di kelas dewasa.” Evan akan diturunkan di kelas 10-14 tahun, lalu kelas 15-20 tahun serta di kelas dewasa under 60kg,” tambah Martin Sentosa.

Buat yang penasaran dengan aksi Evan Satria dan para pembalap MiniGP lainnya, akhir pekan ini langsung saja yuk merapat di Lamtoro Karting, Balekota Mall, Kota Tangerang. | Luvo

SSS Racing GM-helm