Knalpot Creampie tipe CP3 menjadi knalpot andalan Sonic 150R di 2017

BalapMotor.Net – Terus berinovasi bersama para mekanik handal tanah air untuk meriset knalpot. Demikian dilakukan Cream-pie Racing Muffler Yogyakarta yang terus memproduksi knalpot balap dengan kualitas juara. Kali ini menghadirkan knalpot untuk Honda Sonic 150R yang memang sedang ramai digunakan untuk balap khususnya road race.

“Bahannya masih menggunakan stainless karena kualitasnya bagus dan harga bisa ekonomis. Di 2017 kami luncurkan tipe CP3 dengan panjang silencer 26cm, Mengikuti perkembangan mesin saat ini,”tegas Tris Wahyudi, selaku pemilik label knalpot yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta ini.

Laely Popeye dari PJRM

Perlu dipahami, riset knalpot Creampie tidak lepas dari peran-serta Gendut GDT dan Mlethiz MBKW2. Pecinta balap tanah air pasti paham sepak-terjang dua tuner tersebut di kancah road race. Mereka langganan juara Motorprix maupun IRS.

Yamaha

“Harga untuk tipe CP3 untul Sonic 150 1.5jt” tambah Laely Popeye marketing dari PJRM Indonesia yang merupakan distributor knalpot Creampie.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut atau order knalpot creampie, silahkan hubungi HP : 087837779663. Oiya buat yang luar kota engga usah kuatir, PJRM Indonesia siap kirim-kirim ke luar kota.Langsung saja pokoknya kontek nomor diatas.| Ad

SSS Racing GM-helm