Juara MP2 Motoprix Kalimantan, Roedi Salim Perkuat ART Kalimantan Barat di 2017

Juara MP2 Motoprix Kalimantan, Roedi Salim Perkuat ART Kalimantan Barat di 2017

BalapMotor.Net – Juara Nasional MP2 Kejurnas Motoprix Regiion 4 Kalimantan musim 2016 yaitu Roedy Salim dipastikan akan memperkuat tim ART Kalimantan Barat (Kalbar) untuk musim 2017. Pembalap yang di 2016 merupakan pembalap dari tim pabrikan Yamaha yaitu Yamaha Reny Abadi ini akan diduetkan dengan Yossie Legi Sadewo di tim ini.

Mengenai kepastian akan kepindahanya, Roedy Salim mengatakan kalau dirinya sudah tanda tangan kontrak dengan tim ART Kalbar pada akhir Desember 2016. “ Saya di tahun 2017 akan berpindah dari pabrikan Yamaha ke pabrikan Honda mas. Saya akan memperkuat tim ART Kalimantan Barat di 2017. Saya sudah tanda tangan kontrak pada 28 Desember yang lalu,” ujar Roedy Salim yang termasuk seeded senior di Kalimantan ini.

Dengan diperkuat oleh Roedy Salim, tentu saja tim ART Kalbar bakalan menjadi salah satu tim kuat untuk musim 2017. Perlu diketahui bahwa di 2016 sendiri, tim ini juga mampu bersaing untuk perebutan gelar juara region di kelas MP1.

Yamaha

“ Kalau target saya di 2017 ini adalah ingin membawa Honda menjadi juara region di Motoprix Kalimantan mas. Saya cukup optimis bisa mencapai target saya ini,” tambah Roedy Salim yang aslinya Samarinda Kalimantan Timur ini. So, kita tunggu saja sepak terjang dari Roedy Salim bersama tim dan motor barunya di 2017. |luvo

SSS RacingGM-helm