J4-Vent Seri 3 : M Nurgianto Jadi Rajanya MiniGP, Double Winner Dengan LENKA

Aksi M Nurgianto saat beraksi diatas LENKA MiniGP

BalapMotor.Net – Suksesnya gelaran J4-Vent Championship seri ketiga yang kembali di selenggarakan di Sirkuit Sentul Karting, Bogor (7/5) membuat LENKA Factory Racing Team turun full tim. Tim ini kembali menunjukan kehandalan produk pocket bike (motor cilik) buatanya.

Lewat pembalapnya yaitu M Nurgianto, tim LENKA Factory Racing Team mampu menguasai kelas MiniGP Pro Under 60kg serta MiniGP Pro Up 60kg. Dari hasil QTT saja, Anto sudah mampu mencetak best time 1 menit 16,3 detik. Padahal bobot Anto sendiri diatas 60kg, tentunya itu merupakan rekor time yang fantastis.

M Nurgianto saat naik podium tertinggi

Dalam jalan nya race di kelas pro under 60kg ini Anto yang start di grid terdepan mampu meninggalkan lawan-lawannya yang bobot berat badannya lebih enteng. Anto juga  berhasil konstan mempertahankan posisi nya sampai bendera finish berkibar.

Yamaha

Sementara itu lain hal nya pertarungan di kelas Mini Gp Pro Up 60 kg, saat QTT motor anto mendadak drop alhasil ia hanya mampu mendapatkan start di grid ke 11. Namun itu tak mematahkan semangat dirinya untuk menunjukan LENKA bisa sapu bersih kelas pro. Ya benar saja dalam jalan nya race kelas pro up 60 kg ini anto yang start dari grid 11 ini mampu menyusul satu persatu lawan-lawannya dan kembali berhasil mencapai podium tertinggi.

LENKA Factory Racing Team di J4 Vent

“Tadi kelas under pro 60 kg QTT & race berjalan mulus mas, tapi di kelas up 60 kg nya QTT motor ada trouble sedikit dan saat race pun track basah karena hujan jadi saya lebih alus mainnya dan masih hokky bisa juara 1 lagi, ” Ucap Anto yang di wawancarai langsung oleh reporter balapmotor.net

Rupanya pembalap satu ini tak hanya jago saja namun mempunyai hokky yang bagus, itu di lihat dari keberuntungan dirinya di kelas pro up 60 kg seharusnya ia juara 2 tapi berhubung rivalnya Andrian Fuad mengalami rante copot membuat Anto tanpa halangan finish terdepan. Semoga kesuksesan dan keberuntungan M. Nurgianto bersama LENKA Factory Racing Team terus berlanjut di setiap event. | Hendra Ap

SSS Racing GM-helm