Honda Golden Seleksi Pembalap Pemula

Honda Golden Seleksi Pembalap Pemula

IMG_6994-cropBalapMotor.net - Untuk mendapatkan pembalap terbaik untuk di rekrut sebagai pembalap dalam sebuah tim memang gampang-gampang susah. Selama ini sih sistem tunjuk masih menjadi andalan banyak tim buat merekrut pembalap. Nah Honda Golden kini menggunakan sistem yang berbeda. Honda Golden mengadakan seleksi untuk memilih pembalap mana yang bakal di pinang. Tentu saja sistem seperti ini digunakan semaksimal mungkin untuk pembalap yang terpilih buat ikutan seleksi tersebut.

IMG_6968-cropJanuari 2014 sebanya 8 pembalap pilihan dari berbagai daerah diseleksi langsung menggunakan kuda besi pacuan Honda Golden. Nur Decky Juniadi (17) Tasikmalaya, Rifki M Fauzi (18) Bandung,  M. Lukman H (14) Bandung, Hendri Nopian (18) Bandung, Riffa Faturochman (14) Subang, Hadi Faishal B (13) Bandung, Reza Hanum Subentra (14) Purwokerto,dan M. Adib Zia (15) Subang yang semuanya merupakan pembalap muda penuh talenta melakukan 2 kali mencoba motor yaitu MP3 dan MP4. Di berikan waktu yang sama mereka bergantian mengitari sirkuit Brigif Kujang Cimahi.

” Kesempatan ini tentu saja tidak akan saya sia-siakan, saya akan mengerahkan semua kamampuanku, kesempatan buat masuk tim pabrikan tentu saja impian semua pembalap. ” Ungka Hadi Faizal pembalap muda asal kota Bandung pada balapmotor.net.

IMG_7018-crop

Dengan berbagai jenis penilaian nantinya dua dari mereka akan direkrut oleh tim Honda Golden untuk bertarung di kelas pemula Motoprix region 2, HRC dan IRS. Tidak cuma itu tim Showa Racing team yang turun balap di HRC juga ikutan memilih pembalap buat timnya. Nah dari tim Golden yang meberi penilaian yaitu Zaenal Mutakin ( Jejen ) selaku Manajer tim lalu Deden Gantar selaku manajer pembalap tim Golden dan tentu saja para mekanik dari tim Golden. Untuk pembalap mana yang terpilih kita tunggu saja updatenya di portal ini tentu saja. Luvo

GALERY FOTO :

 

 

MotoGP : Banjir Terjang Markas Tech 3, Rugi Lumayan Previous post MotoGP : Banjir Terjang Markas Tech 3, Rugi Lumayan MotoGP : Mainan Baru Marc Marquez dan Pedrosa Sebelum Tes Next post MotoGP : Mainan Baru Marc Marquez dan Pedrosa Sebelum Tes
iklan golden