Gerry ” The Bonex ” Salim Jadi Tamu Spesial di Anniversary Game Persebaya

Gerry
Gerry Salim saat acara Anniversary Game Persebaya

BalapMotor.Net – Buat balap mania pastinya tau dong siapa Gerry Salim. Pembalap asal Surabaya yang di awal tahun 2017 ini terus mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250. Nah Gerry Salim juga mempunyai julukan The Bonex yang merupakan sebutan untuk fans klub sepakbola Persebaya Surabaya.

Lihat saja helm yang digunakan oleh pembalap dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini, selain berwarna hijau khas Bonex, pada helm KYT tersebut juga ada tulisan Bonex yang cukup besar. Ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri untuk para Bonex seantero negeri.

Gerry " The Bonex " Salim Jadi Tamu Spesial di Anniversary Game Persebaya
Gerry Salim saat di tribun penonton

Nah, pada Anniversary Game Persebaya yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 17 Juni lalu, Gerry Salim datang sebagai tamu spesial pada acara ulang tahun ke-90 sekaligus pertandingan melawan Persik Kediri. Selain memberikan sambutan, Gerry juga ikut menonton langsung bersama para suporter di tribun stadion. Ternyata nih, Gerry baru pertama kalinya menonton langsung Persebaya bertanding.

Yamaha

” Saya sangat senang sekali pastinya dan saya juga berharap bisa banyak yang mendukung di dunia balap seperti pada sepak bola,” ujar Gerry Salim. ” Ini merupakan pertama kalinya saya menonton langsung pertandingan sepak bola di stadion. Pendukungnya luar biasa kompak dan rame banget. Meskipun kemarin imbang,namun saya tetap sangat puas,” tambah Gerry Salim yang asli Surabaya ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm