Gadhuro Drag Bike Championship Putaran Tiga Berlangsung H+7 Lebaran Di Wonosobo

Gadhuro Drag Bike Championship Putaran Tiga Berlangsung H+7 Lebaran Di Wonosobo
Gadhuro Drag Bike Championship Putaran Tiga Berlangsung H+7 Lebaran Di Wonosobo

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Open Championship 2017 siap berlangsung kembali. Putaran ketiga kali ini akan diselenggarakan di Kab. Wonosobo, Jateng. Setelah pada bulan lalu sukses menggelar event road race di Wonosobo, Gadhuro sport Club selaku penyelenggara juga akan menyajikan serial drag bikenya di Wonosobo.

Untuk sirkuit kali ini berada di Jl. Bhayangkara, atau lebih tepatnya depan Polres Wonosobo. Acara akan berlangsung pada Minggu, 2 Juli 2017 atau tepat seminggu setelah lebaran (H+7).

Mengenai Gadhuro Open Drag Bike Championship 2017 merupakan salah satu ajang yang cukup bergengsi. Event yang di komandoi Bambang Gadhu selalu diserbu pembalap dan tim-tim besar drag bike. Walaupun masih dalam kawasan Jateng, namun yang turut berpartisipasi nama-nama beken dari berbagai daerah.

Yamaha

Lebih menarik, event tersebut menyajikan dua kelas poin. Ada kelas poin open (seeded) dan juga ada kelas poin khusus pemula. Dapat dipastikan pertarungan sengit bakal tersaji di setiap race yang berjalan. 5 kelas poin (seeded dan pemula) wajib digeber semaksimal mungkin.

Pada seri ke-2 lalu yang bertempat di Sragen, nama beken Eko Chodox berhasil kumpulkan poin terbanyak di kelas open (Seeded). Sedangkan di kelas pemula, Febri Jenglot (Kebumen) semakin memantapkan posisinya di klasemen semntara. Nah, lantas siapa yang akan berjaya pada putaran ketiga di Wonosobo nanti?

Menarik ditunggu pastinya. Terlebih setelah libur balap bulan Ramadhan kebanyakan tim sudah siapkan kuda pacu terbaiknya. Oke deh, gass! | Yugo

SSS Racing GM-helm