FU Standar OT 17 Motor, Riset Baru Siap Kejar 8,0 Detik

FU Standar OT 17 Motor, Riset Baru Siap Kejar 8,0 Detik
FU Standar OT 17 Motor

BalapMotor.Net – Walaupun hanya mengubah dalam beberapa bagian saja, namun persaingan di kelas bebek 4T Std 155cc kian bergengsi. Kelas yang akrab disebut FU Standar ini memang tak seheboh FU 200, akan tetapi peminatnya makin birisi.

Kelas ini tak perlu korekan mewah yang tentunya butuh kantong tebal. Dari situlah peminat kian bertambah. Seperti FU milik OT 17 motor, Jogjakarta. Dari korekan sederhana namun punya target besar.

“Motor baru proses kak, semoga cepat selesai dan bisa lihat timenya. Harapan si semoga bisa mendekati 8.0 detik. Hehe,” Ungkap Dwipe, sang juru korek yang mengaku kerap setting motornya sendiri.

Yamaha

Untuk beberapa bagian memang masih order ke bengkel lain, seperti noken dan karbu yang langsung order kerajanya FU Std saat ini ‘UJM’. “Iya kak, untuk Noken dan Karbu kita order ke yang lebih berpengalaman di bengkel UJM. Untuk lainya coba saya maksimalkan sendiri.” Tambahnya.FU Standar OT 17 Motor, Riset Baru Siap Kejar 8,0 Detik

Nah, Dwipe ternyata tak main-main dalam menggarap motor ini. Terbukti dari part lainya yang terpasang menandakan keseriusannya mengejar time 8.0 detik. Selain noken dan karbu yang sudah terbukti berkualitas, part lainya yang terpasang juga cukup istimewa.

“Ya kalau spek FU Std pastinya gak jauh beda sama lainya kak. Kalau motor ini saya bedakan dibagian seher. Saya pakai seher Tiger yang berukuran 63,5. Juga leher knalpot saya gunakan dari dos muffler. Untuk slincernya juga custom.” Beber Dwipe, seraya kasih info kalau motor ini akan coba diturunkannya pada ajang GDS Fun drag bike.

Wah, kalau gitu korekannya bukan sederhana lagi dong. Namun sudah istimewa, dan pastinya bikin kantong jebol. Hehehe. Buktikan! | Yugo

FU Standar OT 17 Motor, Riset Baru Siap Kejar 8,0 Detik
Siap tarung di GDS Fun drag bike
SSS Racing GM-helm