Drag Bike Bali: Meski Ada Rasa Trauma, Dicky GA Tetap Optimis

Drag Bike Bali: Meski Ada Rasa Trauma, Dicky GA Tetap Optimis
Dicky GA di Kejurnas Drag Bike 2016 | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Dicky GA bersama timnya V-Reinz Bali Queen siap berlaga di drag bike Bali, pada akhir pekan ini. Untuk Joki tak bisa tampil full tim, V-reinz hanya membawa sang Rookie. Namun, untuk kuda pacu, tim yang digawangi mekanik Ari Setiawan siapkan 5 pacuan.

Bagi Dicky GA, ini merupakan kali pertama ia kembali lagi, pasca insiden di bulan februari lalu.  Tentu bukan suatu perkara yang mudah, rasa trauma dan campur aduk lainnya tentu ada dalam benak Dicky.

“Rasa takut dan trauma pasti ada kak. Tapi bukan suatu halangan saya untuk tetap balap. Bissmillah saja, semoga tetap dalam kondisi aman dan lancar. Doain ya kak, semoga bisa berprestasi di Bali.” optimis Dicky GA, rookie asal Temanggung, Jateng.Drag Bike Bali: Meski Ada Rasa Trauma, Dicky GA Tetap Optimis

Yamaha

Nah, Dicky GA tentu akan menjadi ujung tombak tim. Tentu berat, terlebih ada harapan menjadi yang terbaik di rumah sang bos sendiri. Walaupun sudah beberapa kali setting sebelum berangkat ke Bali, namun ada rasa lain yang harus Dicky lawan.

Untuk joki lainya, Bayu Ucil absen dan Alvan Cebonk dikabarkan main di Kenjeran, Surabaya. Bayu Ucil sendiri yang juga menjadi salah satu korban insiden beberapa waktu lalu memilih istrahat. “Libur dulu kak. Saran dari Ibu suruh di rumah saja dulu, hehe.” Kata Bayu Ucil, juragan apparel Racing Hell.

Oke deh, selamat berjuang dik. | Yugo

SSS Racing GM-helm