D’Event Toys Speed (Sentul): LENKA Factory Racing Team Konsisten Raih Podium

D’Event Toys Speed (Sentul): LENKA Factory Racing Team Konsisten Raih Podium

BalapMotor.Net – LENKA Factory Racing Team kembali tunjukan konsistensinya dalam ajang balap MiniGP. Akhir pakan kemarin (30 April), dua pembalapnya sukses raih podium pada event yang digelar di sirkuit Karting Sentul, Bogor. Alex Mogot berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Pro Up 60kg, sedangkan Herlian Dandi sukses menjadi runner up di kelas 10-14 tahun.

Nah, disini ada hal menarik yang patut kitra cermati. Alex Mogot bisa dibilang pembalap yang sudah tidak muda lagi. Tapi mengenai aksinya, bisa disebut luar biasa. Apa lagi dengan tujuan hanya mencari kringat, tapi malah mampu keluar sebagai juara di kelasnya.

“Iseng saja mas, kangen balapan karena lama gak turun balap.” Singkat Alex Mogot pada BalapMotor.Net.

D’Event Toys Speed (Sentul): Lenka Factory Racing Team Konsisten Raih Podium
Aksi Alex Mogot
Yamaha

Kemenangan Alex tentu bukan suatu kebetulan. Selain skill yang masih mampu bersaing, juga dukungan dari motor yang luar biasa. Motor dengan frame terbaik menjadikan saya mampu gaspol dari awal balap. Selain itu, setingan mesin juga sedang enak-enaknya.” Tambah Alex.

Demikian juga dengan Herlian Dandi. Pembalap belia ini mampu tampil apik pada kelas usia 10-14 tahun. Walupun keluar sebagai juara 2, tapi sudah menunjukan konsistensinya dalam menggapai podium juara. “Motor Dandi hari ini setingannya kurang pas mas, belum maksimal. Ini jadi eveluasi saya kedepannya untuk kembali ke podium teratas lagi.” Ungkap Apriyanda, mekanik sekaligus kakak kandung dari Herlian Dandi.

Tetap semangat dan mari berprestasi. |

D’Event Toys Speed (Sentul): Lenka Factory Racing Team Konsisten Raih Podium
Herlian Dandi
SSS Racing GM-helm