Buktikan Kualitasnya, SSS Racing Support Kejurnas Motoprix Serta 20 Tim Balap di 2017

Buktikan Kualitasnya, SSS Racing Support Kejurnas Motoprix Serta 20 Tim Balap di 2017
Aksi Richard Taroreh dari tim Yamaha Kaboci 549 yang menggunakan rantai dan gir SSS

BalapMotor.Net – Di dalam balap, kualitas dari sebuah produk pastinya bakalan diuji disitu. Makanya ada banyak produk sparepart yang membuktikan kualitasnya di dalam balapan, seperti halnya SSS.

Brand SSS sendiri lebih dikenal dengan produk rantai dan gir yang memang terbukti unggul di balap. SSS ( dibaca triple S ) sendiri memang cukup rajin berpromo di balapan dan di musim 2017 ini, ada total 20 tim  yang disupport oleh SSS.

Selain itu, SSS juga merupakan sponsor resmi dari gelaran Kejurnas Motoprix di musim ini. “Selain Motorprix 2017, kita juga Support sekitar 20 tim balap di musim ini. Untuk di Region 2 (Jawa) yang paling banyak kita support, “ujar Hanky Kurniawan dari PT. Trivera Jaya yang merupakan distributor resmi gear-set SSS dan pelek Excel Takasago di Indonesia.

Buktikan Kualitasnya, SSS Racing Support Kejurnas Motoprix Serta 20 Tim Balap di 2017
Hanky Kurniawan dari PT. Trivera Jaya selaku distributor SSS
Yamaha

Selain digunakan oleh tim-tim balap yang disupportnya, rantai dan Gir SSS juga menjadi pilihan banyak tim untuk motornya. Ini tentunya karena kualitas dari gir SSS memang terbukti yahud dipakai balap dan tentunya buat harian juga pasti lebih yahud lagi.

“Gir SSS dirancang khusus dan ujicoba ketahanan yang sangat mendalam, untuk gir bagian belakang dari almunium. Jadi lebih ringan dan membantu tarikan motor lebih responsif. Selain itu SSS juga cocok untuk dipakai pada motor harian,” tambah Hanky saat ditemui di kantornya yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara ini.

Berikut Daftar Tim Balap Yang Di Support SSS 2017 :

Region 1 (Sumatera)
– Yamaha Cannasta
– Honda Kita-Kita

Region 2 (Jawa)
– Honda Trijaya
– Honda Bien Racing
– Honda Wahana Dunia motor
– Yamaha Syafina Racing Team
– Yamaha 549 Kabochi
– Yamaha BKMS
– Yamaha Putra Anugrah
– GCRT
– Honda OEI
– Honda Simple Ole

Region 4 (Kalimantan)
– HRVRT
– QQ motosport

Region 5 (Sulawesi)
– Damdi
– Yamaha Akai Jaya
– Yamaha Makmur
– 21 Racing Team Mahala

SSS Racing GM-helm