Bersama Kawahara, Agus Setyawan Akan Jadi Ancaman di Musim Depan

Aksi Agus Setyawan diatas Honda Sonic dari tim Kawahara

BalapMotor.Net – Penampilan Agus Setyawan di final Honda Dream Cup (HDC) 2016 di Purwokerto (26-27/11) cukup mengesankan. Pembalap asal Surakarta yang di gelaran kemarin memperkuat tim Honda Kawahara FDR KYT NGK ini mampu bersaing di barisan depan dan mampu podium di dua race kelas HDC2.

Di tahun 2016 ini, sebenarnya Agus Setyawan yang lahir pada 18 Agustus 1997 ini merupakan pembalap yang bergabung dengan tim Suzuki MRT. Namun karena ada suatu hal, tim pabrikan Suzuki ini tidak lanjut dan membuat Agus Setyawan harus mencari tim lainya.

Beruntungnya Agus, pembalap yang akrab disapa Kempul ini ditarik oleh tim Honda Kawahara FDR KYT NGK untuk turun di gelaran Motoprix Solo, Wonogiri dan Final HDC Purwokerto. Dengan ini Agus mampu menunjukan potensinya diatas kuda besi Honda. Nah seperti yang pernah dikabarkan oleh BalapMotor.Net, Agus sendiri bakalan memperkuat tim asal Jakarta ini di musim depan.

Agus Setyawan saat naik podium di HDC Purwokerto
Agus Setyawan saat naik podium di HDC Purwokerto

Dengan bergabunya Agus Setyawan di tim yang dikomandoi oleh Jessy “Coq” Siswanto ini tentu saja Agus akan menjadi ancaman tersendiri di Motoprix dan  HDC musim depan. Perlu diketahui kalau Agus merupakan juara nasional MP1 Motoprix Region 2 Jawa musim 2014.

Yamaha

“Saya sangat senang diberi kepercayaan untuk membalap dengan tim Honda Kawahara. Untuk kontrak sendiri tunggu di bulan desember yah mas. Intinya saya akan membuktikan diri kalau saya masih bisa menjadi juara dan di sini (Purwokerto) saya bisa naik podium,” ujar Agus Setyawan. Bagaimana sepak terjang Agus Setyawan di musim depan?, kita tunggu saja.

GM-helm