Ban IRC Fasti Pro Siap Kasih Bukti di Motoprix Batam 2017

Ban IRC Fasti Pro Siap Kasih Bukti di Motoprix Batam 2017
penampakan Ban IRC Fasti Pro

BalapMotor.Net – Menarik diceramati, selain serunya pertarungan dari para pembalap dan tim di seri 2 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera di Batam, di gelaran ini ban balap baru dari IRC akan dicoba. IRC Fasti Pro yang pernah diberitakan oleh BalapMotor.Net sebelumnya siap digunakan oleh para pembalap terbaik region 1 Sumatera.

Di balapan yang berlangsung di sirkuit Stadion Tumenggung Abdul Jamal Kota Batam ini, Ban IRC Fasti Pro yang ditujukan untuk trek basah ini akan terlihat kualitasnya. Selain untuk trek basah, IRC Fasti Pro juga bisa digunakan untuk trek kering dan saat ini, tim-tim yang disupport oleh IRC di Motoprix Region 1 Sumatera sudah mengambil ban tersebut untuk dipakai di balapan.

“ Saya sudah menyiapkan ban IRC Fasti Pro dan tim-tim sudah mengambilnya untuk dipakai di Motoprix Batam ini,” ujar Dodiyanto selaku Marketing Product Development dari PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC dan Zeneos.

Bisa di Pakai Saat Trek Kering
Yamaha

Menurut pantauan dari reporter BalapMotor.Net yang sudah ada di Batam sejak Jumat kemarin, saat ini kondisi trek Stadion Tumenggun Abdul Jamal sendiri sedikit mendung. Jadi tentu saja da kemungkinan hujan. Nah, saat hujan ini yang nantinya akan membuktikan bagaimana kehandalan dari ban IRC Fasti Pro.

Namun meskipun nanti terang, ban IRC Fasti Pro juga bisa digukanan. “ Ban IRC Fasti Pro juga bisa digunakan di trek kering. Tapi kita merekomendasikan untuk menggunakan ban IRC Fasti 2,” tambah Dodiyanto yang juga sudah ada di paddock sirkuit tersebut. So, tunggu updatenya dan jangan lupa pantengin live timingnya di www.balapmotor.net/live-timing yah. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm