Ban IRC Fasti Pro Kasih Bukti di Motoprix Batam 2017

Ban IRC Fasti Pro Kasih Bukti di Motoprix Batam 2017
Aksi Erwin Ridwansyah

BalapMotor.Net – Ban balap terbaru dari IRC yaitu Fasti Pro langsung unjuk gigi di penampilan perdananya. Mengambil moment pada seri 2 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera di Batam (1-2/4) ban IRC Fasti Pro mampu mengantarkan pembalap dari tim Bintang Centula RT yaitu Erwin Ridwansyah jadi juara di kelas MP2.

Selain Erwin, Hafid JW dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK serta Becky NR dari tim GGRT CV Salam Sejahtera Heri Amalindo IRC yang berada di posisi kedua dan ketiga juga menggunakan ban IRC Fasti. Tidak puas di kelas MP2, di kelas MP1, MP3 dan MP4 juaranya juga menggunakan ban IRC Fasti.

Dodiyanto bersama Hafid JW dan Erwin Ridwansyah

Ivon Nanda dari  tim Honda Kitakita NHK IRC Proliner UMA Racing RCB menjadi juara di kelas MP1, lalu di kelas MP3 dan MP4 ada nama Tofani Wijaya dari tim Honda Menara Agung Bethar CLD IRC NHK. Untuk lengkapnya silahkan cek disini.

Yamaha

“Ban IRC Fasti pro sudah telah di gunakan di seri 2 kali ini oleh beberapa pembalap, terbukti ketika kondisi track yang terdapat genangan air ban ini tetap nyaman di gunakan oleh para Pembalap dan alhasil pembalap yang kita suport IRC sapu bersih Podium di kelas MP2” ujar Dodiyanto selaku marketing product development dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban IRC dan Zeneos.| AAM

SSS Racing GM-helm