Balap Sambil Liburan di Bali, Alvan Cebonk Kangen Suasana Ramadhan Bareng Keluarga

Balap Sambil Liburan di Bali, Alvan Cebonk Kangen Suasana Ramadhan Bareng Keluarga
Alvan Cebonk saat balap di KAwahara IRC IDC Pemalang

BalapMotor.Net – Pada bulan Ramadhan kali ini (2017) ternyata event balap tidak berhenti begitu saja. Ada beberapa event yang diadakan pada bulan sucinya umat Islam ini. Selain event balap drag bike VSC, lalu di Brigif Cimahi, dari pulau Dewata Bali juga diselenggarakan event drag bike malah disana digelar empat seri.

Makanya ada banyak joki papan atas Jawa yang pada bulan ramadhan kali ini berapa di Bali untuk mengikuti seluruh seri balapan tersebut. Salah satu dari mereka adalah Alvan Imas Dwi Nanda alias Alvan Cebonk. Jawara drag bike IDC tiga tahun berturut-turut ini dipastikan akan turun penuh pada empat seri drag bike bali tersebut.

Pembalap berbodi mungil yang asli Malang,Jawa Timur ini juga sudah dua pekan berada di Bali karena untuk mengikuti gelaran tersebut. Balap mania semua pasti tahu dong betapa indahnya alam pulau Bali, nah tentu saja Alvan Cebonk dan beberapa pembalap lainnya bisa menikmatinya sambil balapan.

Alvan Cebonk
Yamaha

Namun ternyata Alvan Cebonk mengaku kalau dirinya merasa ada kurang menikmatiya. Alvan mengaku dirinya kangen suasana bulan ramadhan bersama keluarga.

” Saya di Bali untuk turun balap mas, kebetulan saya ditarik oleh tim sini yaitu tim Shaputra Soengenep. Saya sudah dua pekan disini dan rencananya akan full di Bali. Namun dibilang enak ada ga enaknya juga mas, kepengin pulang dan pengin kumpul keluarga di bulan ramadhan,” ujar Alvan Cebonk berbicara kepada penulis beberapa hari yang lalu.

Saat ini sendiri, Alvan Cebonk sudah berada di kampung halamannya di Malang. Namun Alvan masih akan kembali ke Bali untuk tempur kembali di balapan yang di tahun 2016 juga sudah digelar ini. Intinya liburan sambil balapan.| Luvo

SSS Racing GM-helm