Balap di Bali, Jhon PK Ajak Anak Istri Untuk Liburan

Balap di Bali, Jhon PK Ajak Anak Istri Untuk Liburan
Foto-foto Jhon PK saat liburan di Bali

BalapMotor.Net – Tidak hanya pergi untuk bekerja, ternyata Jhonz PK memanfaatkan jadwal balap di pulau Dewata Bali untuk berwisata. Pembalap asli Madura ini bahkan sengaja membawa anak dan istrinya untuk ikut berwisata di pulau yang sangat terkenal di dunia akan keindahan alamnya ini.

Perlu diketahui bahwa di saat bulan ramdhan kali ini, ada 4 seri drag bike yang berlangsung di pulau Bali. Ada banyak joki papan atas Indonesia yang didatangkan oleh tim-tim dari pulau Bali, seperti Jhonz PK. Jhonz sendiri membalap untuk tim V-Reinz dan Wahana Gili pada gelaran kali ini.

Jhonz sendiri sudah membawa Fredho Pratama sang anak serta Desy sang istri ke berbagai tempat wisata di pulau Bali.” Sekalian mas, mumpung ada balap disini jadi saya membawa serta anak dan istri saya untuk liburan disini.Kemarin kita sudah ke Gili Trawangan, sedangkan hari ini kita ke pantai Pandawa mas,” terang Jhonz PK.

Yamaha

Rencananya, Jhonz sendiri baru akan kembali pada hari Rabu nanti. Tentu saja bertepatan dengan suasana mudik dan Jhonz mengatakan bahwa dirinya beserta anak istri akan menuju kampung halaman Jhonz di Madura sebelum ke kampung sang istri di Magelang.

“Rencana rabu kita baru balik, kita akan ke Madura dulu sebelum ke Magelang nanti,” tambah Jhonz PK. Enak juga tuh, balap sambil liburan. | Luvo

SSS Racing GM-helm