Balap Bebek Sudah Oke, M Adenanta Mulai Fokus Ke Balap Sport

Balap Bebek Sudah Oke, M Adenanta Mulai Fokus Ke Balap Sport
Si Mungil Adenanta

BalapMotor.Net – Nanta, sapaan akrab M. Adenanta punya skill yang bagus, mental yang baik, dan nyali yang luar biasa di usianya yang baru menginjak 13 tahun. Pada musim ini, Nanta berkiprah di Kejurnas Motoprix Region 2 (Jawa). Dalam 3 seri yang telah berlangsung, Nanta selalu menjadi juara di kelas pembibitan MP6.

Tentu torehan yang istimewa, mengingat body mungil Nanta yang mampu membawa motor dengan kecepatan maksimal. Akselerasi semakin baik dan matang menjadi bukti Nanta punya bakat dan tentunya bertalenta.

Nah, walaupun sudah handal dengan motor bebek di kelas pemula, Nanta tak mau berhenti di tempat. Belajar dan terus belajar untuk meningkatkan kemampuan membalapnya terus dilakukan. Namun kini lain, Nanta mulai fokus untuk bermain dengan motor sport.

Balap Bebek Sudah Oke, M Adenanta Mulai Fokus Ke Balap Sport
Balap Sport Jadi Impian Nanta
Yamaha

“Sekitar semingguan ini saya mengikuti 43 Racing School om. Kemarin baru saja selesai. Harapan saya ingin lebih baik lagi dalam balap motor sport.” Ungkap Adenanta, seraya kasih tau kalau ini sudah ketiga kalinya mengikuti pelatihan di sekolah balap milik M. Fadli.

Keikutsertaan Nanta dalam mengikuti 43 Racing School tentu sebuah bukti keseriusan Nanta untuk karirnya. Selain permaintaan Nanta sendiri, Orang tua juga mendukung penuh apa yang Nanta inginkan.

“Memang saya yang mau om, dan orang tua pun juga mendukung. Selain skill dan fisik, juga banyak ilmu lain yang saya dapat di sini.” Tambah Nanta, yang asli Magetan, Jatim.

Lantas apa harapan sesungguhnya?

“Semoga dengan ilmu dari latihan yang telah saya dapat bisa meningkatkan kemampuan saya dalam balap motor sport om. Selain itu, saya sangat ingin mengikuti kejuaraan motor sport di kancah Internasional. Ya seperti ATC gitu. Doain ya om.” Pungkas Nanta yang mengabarkan siap menuju ke Jogja.

Oke Nanta. Semangat go go Internasional. | @yugo.aol

SSS Racing GM-helm