Awalnya Cuma Iseng, Wahyu Aji Kewalahan Jual Merchandisenya

Awalnya Cuma Iseng, Wahyu Aji Kewalahan Jual Merchandisenya
Wahyu Aji berpose dengan t-shirt yang dijualnya

BalapMotor.Net – Awalnya hanya iseng namun akhirnya kewalahan, itulah yang dirasakan oleh Wahyu Aji Trilaksana. Pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) ini kewalahan akan pesanan merchandise spesial miliknya.

Sepulang berlaga di ARRC 2017 putaran 3 di Jepang akhir pekan lalu (4-5/6) Wahyu Aji lantas menjual t-shirt dengan desain khusus yang sengaja dibuatnya secara online. Ternyata dalam waktu dua hari pembelinya cukup banyak, dan membuat Wahyu harus menambah stok t shirt tersebut lagi.

“Awalnya ini hanya iseng-iseng saja, namun ternyata permintaan cukup banyak sehingga harus produksi lagi,” ungkap Wahyu Aji Trilaksana yang aslinya dari Banyumas yang menjual t-shirt tersebut dengan harga 130 ribu ini.

Topi segera meluncur juga
Yamaha

Selain jualan merchandisenya beruba t-shirt laris manis, Wahyu ternyata juga cukup kaget karena pembelinya datang dari seluruh penjuru negeri. Wahyu juga menambahkan bahwa ada beberapa yang order ke daerah dengan biaya kirim yang jauh lebih mahal dibanding harga t-shirt tersebut.

“Saya ga nyangka respon pecinta balap motor Indonesia begitu mensuuport saya. Saya berterima kasih banyak atas supportnya karena yang beli dari seluruh Indonesia, sampai ke Kaltim, Sulsel dan masih banyak lagi. Untuk yang paling jauh adalah dari Fakfak Papua Barat.” ungkap Wahyu Aji.

Setelah membuat t-shirt, rencananya Wahyu juga akan membuat merchandise lainnya. ” Selain membuat t-shirt ini, saya juga sudah bersiap untuk menjual topi mas. Desainnya sama seperti yang saya biasa pakai, insya Allah sebulan lagi bisa meluncur dan bisa diorder kawan semua,” terang Wahyu Aji. Rejeki anak soleh kalau begitu bro.

SSS Racing GM-helm