Asep Robot Tidak Menyangka Videonya Jadi Viral

Asep Robot (Bandung) mampu cetak 8,0 detik dengan motor V-Reinz di balap Kajen | Foto: Richard

BalapMotor.Net – Beberapa waktu ini ada video seorang yang mengganjal gas mobilnya dengan bantal jok mobilnya lalu ditinggal tidur ramai dibicarakan dan menjadi viral di media sosial. Nah, ternyata pemuda yang sedang nyetir tersebut adalah Asep Robot, joki kenamaan asal Jawa Barat.

Video tersebut diunggah oleh banyak sekali akun-akun humor yang ada di Instagram salah satunya ada di @NgakakKocak. Bahkan viralnya video tersebut sampai diberitakan oleh media mainstream seperti di Bogor.Tribunnews.com dan beberapa media mainstream lagi.

Asep Robot

Tentu saja ini membuat Asep Robot jadi terkenal, namun sayangnya banyak yang menonton video tersebut namun tidak tau kalau supir tersebut adalah joki drag bike ternama asal Jawa Barat.

Yamaha

Menanggapi akan videonya yang menjadi viral, Asep Robot mengaku kalau awalnya membuat video tersebut karena iseng. Dia juga tidak menyangka video tersebut bisa menjadi viral seperti itu.

” Awalnya cuma iseng mas, tadinya biar ada hiburan,soalnya udah liburan malah mobilnya mogok. Saya juga tidak menyangka kalau video tersebut bisa menjadi viral seperti ini.” ujar Asep Robot saat dihubungi penulis. Buat yang belum menonton videonya, yuk tonton videonya dibawah ini. | Luvo

Sungguh berbahaya. Simak sampai habis

A post shared by Enjoy aja yuk sob! 😊 (@ngakakkocak) on

SSS Racing GM-helm