1st Anniversarry Ladyracer Dirayakan Dengan Acara Buka Puasa Bersama

1st Anniversarry Ladyracer Dirayakan Dengan Acara Buka Puasa Bersama
1st Anniversarry Ladyracer Dirayakan Dengan Acara Buka Puasa Bersama

BalapMotor.Net – Ada kabar gembira nih buat kalian penggemar atau fansnya ladyracer. Pasalnya, ladyracer mau ngadain 1st Anniversarry sekaligus buka bareng. Acaranya akan diadakan 17 juni 2017 di Illusi punclut, dago bandung. Acara yang akan dihadiri para srikandi-srikandi balap indonesia ini bukan hanya dari roadrace aja, tapi dihadiri juga ladyracer dari dragbike, grasstrack dan motocross.

“Sengaja kita adain acara ini jelang lebaran, momentnya kan pas untuk buka bersama, ditambah mumpung jadwal balap kosong, jadi bisa ngumpul semua. Selain untuk mempererat silaturahmi, kita juga mau nunjukkin kalo ladyracer itu bukan hanya roadrace saja, tapi segala cabang balap motor.” ungkap Shelly selaku ketua pelaksana acara.

Memang sebelumnya ladyracer itu identik dengan pembalap wanita roadrace. Namun disini sekali lagi mereka menegaskan, bahwa ladyracer itu universal mau dari cabang balap motor apapun, yang penting wanita. Jadi buat para pria jangan ngaku-ngaku ladyracer ya…hahaha.1st Anniversarry Ladyracer Dirayakan Dengan Acara Buka Puasa Bersama

Yamaha

Sekedar bocoran aja nih, acara yang rencananya dimulai pukul 14:00wib ini bakalan ada doorprize buat para penggemar. Seperti tahun lalu, para srikandi kuda besi ini membagi-bagikan t-shirt dan merchandise lainnya. Selain itu juga, kalian bisa makan, ngobrol juga foto bareng pembalap idola.

Untuk informasi pendaftaran silahkan DM Instagram di @official_ladyracer_indonesia. Jadi yang weekendnya bingung mau kemana, mendingan ikut acara bukbernya ladyracer, mau kapan lagi bisa meet & greet bareng Idola kamu.

So tunggu apalagi, segera daftarkan diri kalian untuk bisa buka bersama srikandi kuda besi indonesia. | Nuadjah

SSS Racing GM-helm