WSBK Misano: Sykes Inginkan Hasil Maksimal, Namun Fokus Utama Tetap Pada Poin

WSBK Misano: Sykes Inginkan Hasil Maksimal, Namun Fokus Utama Tetap Pada Poin
Sykes ingin raih hasil maksimal di Misano akhir pekan ini | foto: Crash

BalapMotor.Net – Tom Sykes mengatakan kalau dirinya membutuhkan setting yang optimal pada motor Kawasaki ZX-10RR untuk raih hasil maksimal pada balapan di Misano akhir pekan ini. Sykes juga katakan ingin membuat sebuah kemajuan.

Tom Sykes pastikan kemenangan pertamanya pada musim ini dalam balapan di Donington Park, namun Sykes pada akhirnya tak bisa tampil maksimal saat di Race (2), karena regulasi yang mengharuskan start dari urutan kesembilan usai jadi juara di Race (1).

Meski frustasi karena tak berhasil memperpanjang rekor kemenangan di Donington Park, namun Sykes yakin kemajuan telah ia buat pada motor andalannya ZX-10R yang telah sesuai dengan gaya membalapnya sekarang.

Yamaha

“Kami telah mendekati tempat yang kami inginkan dan di Donington kami tampil hebat, meski tak berhasil menang di dua balapan,” kata Sykes. “Dalam balapan kita melakukan apa yang seharusnya, dan juga tampil cepat. Pada Race (2) saya sempat kecewa, karena ketinggalan. Tetapi kami harus beralih ke tes Misano, hasil tes di Misano saya merasa baik, dan senang berhasil selesaikan 100 lap dan hanya di atas 50 lap di hari kedua,” tambahnya.

Jelang balapan di Misano yang akan berlangsung pada 16-18 Juni 2017, Tom Sykes ingin menikmati balapan, dan fokus. Sykes ingin mendapatkan lebih banyak poin di seri ketujuh. Sykes saat ini berada di urutan dua klasemen sementara WSBK 2017, dibawah rekan setimnya Jonathan Rea dengan selisih 55 poin. Tom Sykes berharap di sisa balapan WSBK 2017, mampu raih poin maksimal dan mengejar defisit poin dari Rea. [Deni]

SSS Racing GM-helm