Suka Lintasan Catalunya, Pembalap Suzuki Andrea Iannone Janji Tampil Lebih Baik

Suka Lintasan Catalunya, Pembalap Suzuki Andrea Iannone Janji Tampil Lebih Baik
Jelang GP Catalunya, Iannone aan tampil lebih pede bersama Suzuki | foto: gpone

BalapMotor.Net – Andrea Iannone alami balapan yang sulit di awal musim ini bersama dengan Suzuki. Bahkan di dua balapan terakhir GP Le Mans dan GP Mugello hanya mampu finish di urutan kesepuluh, dan itu merupakan raihan terbaiknya di MotoGP 2017. Tentu itu bukanlah hasil yang seharusnya ia dapat, mengingat Iannone di musim sebelumnya bersama Ducati tampil bagus.

Jelang hadapi GP Catalunya akhir pekan nanti, Andrea Iannone merasa yakin dan lebih pede bersama Suzuki. “Saya menyukai trek ini dan itu sangat sesuai dengan karakteristik motor kami, lintasannya cepat, dan menarik bagi para pembalap, kami telah lakukan perbaikan saat di GP Mugello, dan sekarang saya lebih percaya diri,” kata Andrea Iannone.

Musim lalu saat balapan di sirkuit Montmelò, pembalap Italia (Iannone) gagal finish saat alami crash dengan Lorenzo, meski begitu Iannone fokus pikirkan balapan di akhir pekan nanti. “Saya pikir kita akan lebih kuat disini, dan raih hasil positif. Tentu akan menarik untuk melihat apakah kami bisa kompetitif saat balapan, juga saat tes Senin mendatang,” tambahnya.

Yamaha

Salah satu pembalap andalan Suzuki Alex Rins harus kembali absen saat balapan, Suzuki sekali lagi mengandalkan Sylvain Guintoli sebagai penggantinya, pembalap asal Prancis telah tiba di Spanyol untuk mengetahui lintasan lebih dulu. “Di Mugello, saya memiliki sensasi, baik dari segi kecepatan, maupun kondisi ketika berada di tikungan. Kami akan bersaing dengan para rival kami,” kata Guintoli jelang GP Catalunya.

Mantan juara Superbike ini tak merasa puas begitu saja, dirinya akan berusaha untuk tampilkan yang terbaik di sirkuit Montmelò. “Saya merasa memiliki sensasi yang bagus juga dengan ban, jelas balapan di Barcelona nanti akan memperlihatkan kemajuan yang saya buat di ajang balapan MotoGP,” tambahnya. (Deni)

SSS Racing GM-helm