SC-Project Jadi Pemasok Knalpot Repsol Honda

SC-Project jadi pemasok knalpot Honda di MotoGP | foto: Crash

BalapMotor.Net Honda Racing Corporation telah mengumumkan bahwa SC-Project akan menjadi sponsor teknis untuk sistem pembuangan di Repsol Honda Team. Logo SC-Project nantinya akan ada pada motor RC213V yang digunakan oleh juara dunia arc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa untuk dua musim ke depan.

“Kami senang untuk menyambut SC-Project sebagai sponsor resmi sistem pembuangan untuk Honda Team Repsol kami,” kata Tetsuhiro Kuwata, Direktur HRC. “SC-Project memiliki pengalaman yang kuat di kejuaraan balap dunia, dan kami yakin aliansi ini akan sangat sukses dalam hal kerjasama dan prestasi balap,” tambahnya.

SC-Project sendiri, yang berbasis di Southwest Milan, telah merasakan kesuksesan di balap dunia MotoGP, Moto2, Moto3 dan WSBK, termasuk saat menjadi mitra teknis untuk tim Ajo Moto2 Johann Zarco pada musim kemarin, karena Zarco berhasil mendapat memenangkan gelar juara dunia Moto2 secara dua musim berturut-turut.

Pemiliki perusahaan Marco De Rossi dan Stefano Lavazza mengatakan. “Bagi kami itu adalah suatu kehormatan dan sukacita untuk jadi sponsor teknis sistem pembuangan tim paling penting di MotoGP, Repsol Honda.

Yamaha

“Saat SC-Project merupakan produsen sistem pembuangan ternama untuk sepeda motor, dengan teknologi tinggi dan dikembangkan secara langsung dalam kompetisi balap dunia, seperti MotoGP, Moto2, Moto3 dan WSBK dan kami yakin kerjasama dengan HRC akan meningkatkan merek kami dan teknologi knalpot kami.

“Setelah dua musim menjadi pemasok knalpot bagi juara dunia Moto2 dua kali Zarco, kami kini bangga bisa menjalin kemitraan dengan Repsol Honda Team untuk balapan MotoGP dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa”. |Deni

GM-helm