Rossi & Sanchini Menangkan EnduRanch 2016

Kemeriahan EnduRanch 2016 | foto: gpone

BalapMotor.NetEnduRanch adalah sebuah balapan klasik yang dilakukan pada musim dingin bagi Valentino Rossi dan para sahabatnya, serta para pembalap dari VR46 Riders Academy miliknya. Balapan tahun ini, pembalap bersaing lintasan yang akan membuat motor yang digunakan kotor, berlangsung hari Minggu lalu di sirkuit Tavullia, ini seperti sebuah tradisi.

Ini merupakan balapan yang dimenangkan oleh pemilik Ranch itu sendiri dalam edisi terbaru, kompetisi ini terinspirasi dari balapan ketahanan dunia. The Doctor, dipasangkan dengan Mauro Sanchini, berhasil naik podium, atau lebih tepatnya merayakan kemenangan di atas tumpukan kayu sebagai penggantinya.

DNA jelas tidak bisa diremehkan, dengan medali perak berhasil diraih oleh saudaranya Luca Marini, bekerja sama dengan Filippo Fuligni. Urutan ketiga ditempati oleh Fuligni lain, dalam bentuk Federico, yang balapan bersama-sama dengan Francesco Bagnaia.

Perlombaan berlangsung hingga larut malam dengan bulan menjadi latar belakang dari  podium, usai balapan dan lelah para pembalap merayakan kemenangan EnduRanch 2016 dengan diberikan trophy dan medali. (Deni)

GM-helm