Musim Terakhir di Pemula, Wawan Wello Target Juara Region Motoprix 2017,Fix Gabung Tim Ramadhika

Wawan Wello

BalapMotor.Net – Musim balap 2017 ternyata akan menjadi musim terakhir bagi Wawan Wello untuk bertarung di kelas pemula. Pembalap asal Parigi Sulawesi Tengah ini di musim 2018 ingin naik pangkat bertarung di kelas seeded.

Di musim terakhirnya bertarung di kelas pemula ini, Wawan Wello sudah fix akan membela tim asal Wonogiri, Jawa Tengah yaitu Ramadhika. Tim ini sendiri merupakan tim yang di 2016 tarung di Motoprix dan Yamaha Cup Race bersama Herjun AF.

“ Saya sudah fix bergabung dengan Ramadhika mas. Malam tadi saya sudah tanda tangan kontrak untuk musim 2017,” ujar Wawan Wello.

Yamaha

Nah, dimusim terakhirnya Wawan Wello di kelas pemula ini, ternyata pembalap kelahiran 17 Agustus 1998 yang sudah hijrah ke Jawa untuk balap pada 2012 ini mempunyai target tersendiri. Wawan Wello ingin jadi juara region di musim 2017 ini.

Wawan Wello saat jadi juara umum YCR3 di YCR 2015

“ Target saya juara region di tahun terakhir saya balap di kelas pemula mas. Saya ingin di 2018 saya sudah membalap di kelas seeded,” ungkap Wawan Wello.

Mengenai targetnya menjadi juara region tersebut, Wawan mengaku kalau dirinya cukup optimis. Wawan mengaku dirinya lebih optimis dibandingkan di musim 2016.

“ Saya lebih optimis di 2017 mas, di 2016 motor yang saya pacu menurut saya sedikit kurang. Menurut saya bersama Ramadhika motor bakalan lebih kompetitif,” tambah Wawan Wello yang bakalan menjadi calon kuat juara region di kelas pemula.

Untuk urusan mesin sendiri, kemungkinan besar tim ini bakalan menggunakan mesin hasil karya pakde Heru Kate. Ini karena memang tim ini sudah dari 2016 menggunakan mesin dari salah satu mekanik senior Indonesia ini. So, kita tunggu saja sepak terjang dari tim Ramadhika dan Wawan Wello di musim balap 2017. | luvo

SSS Racing GM-helm