MotoGP Sumbangkan 12 Ribuan Euro Untuk Bencana di Italia

MotoGP sumbangkan dana untuk bencana yang menimpa Italia | foto: motogp

BalapMotor.Net – Pihak MotoGP mengkonfirmasi bahwa total dana hampir 12.156,69 Euro siap disumbangkan ke wilayah yang tertimpa bencana gempa di Italia, dana tersebut terkumpul dari penggalangan dan komunitas MotoGP, yang peduli terhadap gempa dahsyat Italia pada pertengahan Agustus lalu.

Bencana alam dahsyat yang mengguncang Italia pada pertengahan tahun 2016, tidak hanya membuat derita bagi para korban, tetapi juga seluruh masyarakat MotoGP terutama sekali pembalap yang berasal dari negeri ini.

MotoGP memulai penggalangan dana sejak GP Inggris dimulai, dengan cara menjual t-shirt kepada para pembalap, penggemar, penyelenggara, pihak sponsor dan semua masyarakat MotoGP, dana yang terkumpul kemudian diberikan ke Palang Merah di Italia, untuk membantu para korban membangun kembali rumah dan kehidupan mereka.

Yamaha

Secara resmi Dorna mengumumkan bahwa dana yang terkumpul dan diterima oleh Cruz Roja Española sebesar 12.156,69 Euro, dan ini akan segera diberikan dan diterima oleh Italia Croce Rossa dalam beberapa hari mendatang. |deni

SSS RacingGM-helm